Ada Warga Tanggo Raso Bengkulu Selatan Ditemukan Tewas di Pantai Mangkudum

 Ada Warga  Tanggo Raso  Bengkulu Selatan Ditemukan Tewas di Pantai Mangkudum

Korban yang ditemukan meninggal di pantai Bengkulu Selatan--

 BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id.  - Bustari Bin Khalik (62 ) Petani, warga Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya, Kabupaten BENGKULU SELATAN

ditemukan meninggal dunia di Pantai Mangkudum muara sungai Pino.

 

BACA JUGA:15 Deretan Mobil Mewah Ferrari Termahal di Dunia

 

Sarifudin warga Desa Pasar Pino bersama istri korban  Erva Gusti pertama kali temukan korban sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis 31 Agustus 2023 dalam keadaan tidak bernyawa/meninggal terbaring di pantai dekat batang pohon. Korban diduga mengalami sakit, hingga dia tertidur di pantai.

 

Menurut keterangan Bustari bahwa korban pergi ke muara Sungai Air Pino kawasan Pantai Mengkudum terletak di Desa Pasar Pino untuk angkat jaring Ikan sekitar pukul 07.02  WIB pada Kamis (31/8/2023) Pagi. Tapi hari sudah siang korban belum juga pulang. Kemudian Sarifudin bersama Erva Gusti yang merupakan istri korban Bustari berupaya mencari keberadaan korban. Akhirnya menemukan korban Bustari tergeletak di pinggir Pantai Mengkudum dalam kondisi sudah meninggal dunia sekitar pukul 13.02 WIB.

 

Selanjutnya mengabarkan ke warga sehingga korban dilakukan evakuasi untuk diangkat dan dibawah kerumah korban selanjutnya korban akan di makamkan ke TPU tidak jauh dari rumah korban berada. 

 

Pantawan awak media bahwa koran diduga selain mengalami sakit juga tidak pandai berenang hingga menyebabkan dirinya tidak tahan dalam air.

 

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi membenarkan telah mendapat laporan terkait peristiwa penemuan warga meninggal dunia di Pantai Mangkudum Kecamatan Pino Raya.

Sumber: