15 Deretan Mobil Mewah Ferrari Termahal di Dunia

15 Deretan Mobil Mewah Ferrari Termahal di Dunia

Mobil sport termewah fitur canggih--

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Deretan mobil mewah Ferrari di produksi sangat terbatas selain canggih juga berfungsi, kenyamanannya, faktor keamanan dan gengsi juga sangat berpengaruh dalam harga setiap mobil mahal yang dibuat. Mobil mahal kelas atas ini yang memiliki satu pintu saja sangat cocok untuk dibawa kepergia yang memiliki mobil mewah tersebut merupakan warga Indonesia kaya raya. 

 

BACA JUGA:Selami iShopChangi Tax AbsorbMania: Tunjukkan Tanda Terima Anda & Dapatkan Kembali Pajak Anda di Singapura

 

 

Mobil termahal yang pernah dibuat adalah Pininfarina Sergio Ferrari, di mana mobil ini memiliki harga senilai 5 juta US dolar atau setara Rp69 miliar. 

Mobil mewah Ferrari membuat mobil ini sebagai mobil konsep dengan harga awal yang "hanya" 3 juta US dolar atau Rp40 miliar. Mobil tersebut harga semakin tdihargai dengan harga yang lebih tinggi. 

 

BACA JUGA:Lamborghini Aventador SV Mobil Mewah Ferrari Tercanggih

 

Memiliki mesin V8 4,5 liter, mobil produksi Ferrari ini sanggup mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik saja. Setidaknya sudah ada beberapa orang yang memiliki mobil ini dan tersebar di berbagai negara seperti Jepang, Swiss, Amerika Serikat, dan Uni Emirat Arab juga indonesia. (Apr)

Sumber: mobil termahal di dunia