Perubahan Manajemen di Cathay Pacific Asia Tenggara

Perubahan Manajemen di Cathay Pacific Asia Tenggara

Chatay Pacific mengubah managemen--

 

SINGAPURA - Radar Seluma.Disway.Id,  - Cathay Pacific di Asia Tenggara dengan bangga mengumumkan perubahan pada peran manajemen utama di wilayah ini.

 

Kantor regional Cathay Pacific di Singapura akan menerima penunjukan berikut:

 

BACA JUGA: 2024 Pertalite Diganti Pertamax Green 92 ! Harga Masih Regulate

 

Jonathan Ng, Kepala Regional Perjalanan Pelanggan dan Gaya Hidup, Asia Tenggara. Ia menggantikan Ray Fung yang kini menjabat Kepala Strategi Gaya Hidup dan Kemitraan di Hong Kong.

Jonathan bergabung dengan Cathay Pacific pada tahun 2011 dan telah bekerja di beberapa posisi penting di berbagai pasar, termasuk Hong Kong, Daratan Tiongkok, Bahrain, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab. Sebelum perannya saat ini, Jonathan diperbantukan di HK Express sebagai General Manager, Corporate Planning, dan merupakan bagian dari tim transisi setelah akuisisi maskapai berbiaya rendah tersebut oleh Cathay Group.

Ashish Kapur , Regional Head of Cargo, Asia Tenggara, efektif 1 September 2023. Menggantikan Siddhant Iyer yang akan menjabat Head of Cargo Markets and Customer Solutions di Hong Kong.

Karier Ashish bersama Cathay Pacific berlangsung lebih dari 22 tahun. Selama ini, beliau telah menduduki beberapa posisi manajerial di berbagai pasar, termasuk India, Afrika, Timur Tengah, dan Eropa Utara. Sebelum menjabat saat ini, beliau adalah Manajer Area untuk Eropa Utara, di mana dia mengawasi seluruh operasi di Eropa Utara dan mengelola tim yang berbasis di Belanda, Belgia, Jerman, Swiss, dan Skandinavia.

 

Dominic Perret tetap menjadi General Manager Regional Asia Tenggara, di mana ia bertanggung jawab atas semua fungsi komersial, operasional, dan dukungan di tujuh negara [1] tujuan Cathay Pacific di Asia Tenggara.

 

Sumber: