Anjing-anjing Mahal! Biewer Terrier, Anjing Terbaru di American Kennel Club

Anjing-anjing Mahal! Biewer Terrier, Anjing Terbaru di American Kennel Club

Anjing mahal, biewer terrier terdaftar di Amereka Kennel Club--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Anjing mahal kali ini kita angkat dari ras Biewer Terrier. Anjing ras Biewer Terrier ini,  merupakan Anjing turunan dari Yorkshire Terrier. Sebagai  turunan, Biewer Terrier memiliki kemiripan dengan Yorkie. Anjing ini memiliki ukuran yang kurang lebih sama dan bentuk wajah yang mirip.

Biewer Terrier merupakan anjing ras  terbaru di American Kennel Club. Anjing Biewe Terrier  merupakan ras anjing ke-197 yang terdaftar pada AKC. 

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Populer di Indonesia Buatan Eropa

 

Anjing ras Biewer Terrier memiliki ukuran tubuh kecil dan bulu yang halus, anjing ini siap menjadi teman  bermain kamu.

Anjing ras Biewer Terrier termasuk ke dalam kategori toy dog. Tubuhnya hanya berukuran 17  hingga 28 sentimeter saja. Selain itu, berat badannya hanya berkisar 2 hingga  4 kilogram.

 

Anjing ras Biewer Terrier terdaftar memiliki tiga warna,  dua warna standar, yaitu kombinasi hitam, sawo matang, dan putih serta biru, sawo matang, dan putih. Selain itu terdapat satu warna lagi yaitu cokelat, sawo matang, dan putih.

 

Anjing ras Biewer Terrier  sangat penyayang. Selain itu, Biewer Terrier juga termasuk anjing yang bisa berbaur dengan anjing lainnya. Lalu, anjing ini juga cukup suka untuk diajak bermain sehingga cocok untuk kamu yang suka beraktivitas bersama peliharaan.

 

Anjing ras Biewer Terrier  gampang untuk dilatih dan bisa beradaptasi di lingkungannya dengan cukup baik. Namun, kamu mungkin harus melatih anabul ini untuk menjaga suaranya karena Biewer Terrier termasuk ke dalam anjing yang agak berisik.

Sumber: