Jin dan Setan Paling Benci 4 Surat Al-Quran Ini, Apa Saja Yuk Ikuti?

 Jin dan Setan Paling Benci 4 Surat Al-Quran Ini, Apa Saja Yuk Ikuti?

Hal yang dibenci oleh jin dan syetan tercatat di Al Quran--

 

2.Surat Al-Baqarah 

 

Setiap rumah orang- orang Muslim yang dalamnya di bacakan Surat Al-Baqarah setiap saat syetan tidak dapat masuk maka ketika ia akan masuk terpental saat mendengar bacaan lantunan Surat Al-Baqarah tersebut, maka senantiasa perbanyaklah membaca Al-Quran dengan demikian rumah tersebut akan bersinar dengan Nur Al-Quran tersebut dan rumah pun menjadi damai dan tentram.

 

Rasulullah SAW mengatakan: "Sesungguhnya Allah SWT menulis dalam kitab dua ribu tahun sebelum menciptakan surga dan bumi, serta mengirim dua ayat untuk mengakhiri Al Baqarah. 

Jika dibaca selama tiga malam dalam rumah maka setan tidak akan mendekatinya." (HR Tirmidzi). 

 

3. Surat Al-Falaq

 

Surat Al-Falaq terdiri lima ayat meskipunsurat tersebut tergolong pendek namun mengandung arti yang sangat luar biasa dan Surat Al-Falaq sering digunakan  untuk Rukiya orang-orang yang kemasukan Jin dan Syetan

 

"Katakanlah, 'Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh (fajar), dari kejahatan (makhluk yang) Dia ciptakan, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan (perempuan-perempuan) penyihir yang meniup pada buhul-buhul (talinya), dan dari kejahatan orang yang dengki apabila dia dengki," (QS. Al-falaq: 113)

 

4. Surat An-Nas

Sumber: