Festival "Wunderground" Singapura! Dorong Aliansi Sektor Ritel / Gaya Hidup

Festival

Wundergruod emerald hill--

Didukung oleh Visi Peta Jalan SRA 2025 yaitu “Pengalaman Ritel yang Menginspirasi”, platform dinamis ini akan menggalang kolaborasi antar pelaku industri ritel dan gaya hidup.

 

Visi industri ritel SRA tahun 2025 selaras dengan Peta Transformasi Industri Ritel 2025, yang pertama kali diumumkan pada akhir tahun 2022. Dipimpin oleh EnterpriseSG dalam kemitraan dengan para pemain industri utama, serikat pekerja, dan lembaga pemerintah lainnya, SRA berfokus untuk memperkuat Singapura sebagai pusat gaya hidup dan ritel global. berlabuh dengan konsep pengalaman baru dan produk inovatif. Hal ini akan berpusat pada pembangunan inti merek global Singapura, dan meningkatkan kualitas peluang kerja di sektor ini.

 

Menyentuh khalayak sasaran perkotaan dan pusat, Wunderground juga bertujuan untuk mendorong kolaborasi dalam negeri ke pasar internasional dalam jangka panjang. Hal serupa juga dilakukan untuk menarik talenta lokal baru ke sektor ritel dan gaya hidup guna mendukung model bisnis berbasis pengalaman yang akan memainkan peran penting dalam meremajakan ekosistem ritel Singapura.

 

Sorotan Wunderground 2023

 

Wunderground adalah platform yang diciptakan bagi merek gaya hidup untuk memamerkan kolaborasi, memungkinkan mereka menampilkan pengalaman segar melalui struktur pop-up kreatif, dan mempromosikan merek melalui tokoh perdagangan sosial populer. Selain itu, penyelenggara bekerja sama dengan seniman, kreatif, dan sekolah desain untuk menampilkan merchandise visual yang menarik dan instalasi seni interaktif.

 

Gagasan utamanya adalah bahwa festival ini dikurasi agar tidak seperti festival gaya hidup lainnya dan bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang segar.

 

BACA JUGA:WOW! Ini Dia Rahasia Mobil Mewah Ferrari Sport Paling Canggih Otomotif

BACA JUGA:Satu Semester, Prudential Plc 2023 Catatkan Kinerja Baik. Keuntungan Naik 39%

 

Sumber: