Festival "Wunderground" Singapura! Dorong Aliansi Sektor Ritel / Gaya Hidup

Festival

Wundergruod emerald hill--

 

 

SINGAPURA - Radar Seluma.Disway.Id,  - Asosiasi Pengecer Singapura (SRA), yang mewakili sektor ritel republik ini, hari ini meluncurkan Wunderground Festival 2023 – sebuah inisiatif mendalam selama tiga tahun yang bertujuan untuk mentransformasi sektor ritel & gaya hidup.

 

Pada intinya, tujuannya adalah untuk meremajakan sektor ritel & gaya hidup melalui festival perkotaan dan pusat, serta mendorong eksperimen dan adopsi elemen yang imersif dan realistis untuk menggairahkan dan menarik konsumen.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Ferrari Terpopuler di Indonesia Produk Eropa

 

Wunderground 2023 akan menjadi edisi pertama, dengan dua edisi tahunan lagi yang direncanakan. Upaya tahun pertama akan fokus pada mempromosikan kolaborasi lintas merek di bawah payung "Wunderground"; yang kedua tentang menciptakan acara unggulan bagi warga; dan yang ketiga berkaitan dengan penciptaan peluang bagi merek luar negeri untuk berpartisipasi dalam Festival ini.

 

Mr Ernie Koh, Presiden SRA, mengatakan bahwa Wunderground hadir pada saat transformasi di sektor ritel Singapura sangat penting untuk masa depan. “Agar sektor ritel dapat mencapai tingkatan baru, kita perlu bersama-sama memikirkan kembali bagaimana kita akan beroperasi di masa depan. Inisiatif Wunderground mencerminkan strategi-strategi utama untuk merespons norma-norma baru dan mempercepat transformasi bisnis.”

 

Jeannie Lim, Asisten CEO (Gaya Hidup & Konsumen) Enterprise Singapore (EnterpriseSG), berkata, "Enterprise Singapura mendukung inisiatif Wunderground yang diselenggarakan oleh Singapore Retailers Association. Konsep dan inovasi eksperiensial baru dari merek-merek gaya hidup Singapura yang merupakan bagian dari Inisiatif ini akan memberikan lebih banyak semangat ke dalam lanskap ritel kami. Kami mendorong lebih banyak pengecer untuk mengembangkan pengalaman baru dan membangun proposisi unik yang dapat membedakan merek mereka."

 

Sumber: