"Thailand Privilege Card" Luncur Logo Merek Baru, Paket Keanggotaan, dan Fasilitas Gaya Hidup Mewah Eksklusif

Thailand privilage logo baru--

 

BANGKOK, THAILAND, Radar Seluma.Disway.Id,  - Thailand Privilege Card Co., Ltd. (TPC), operator Proyek Kartu Elit Thailand yang diawasi oleh Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) , telah melakukan rebranding dengan visi menjadikan dirinya sebagai pemimpin global dalam menawarkan hak istimewa premium kepada individu terkemuka yang mencari tempat tinggal jangka panjang di Thailand. Delapan opsi kartu keanggotaan sebelumnya telah dihapuskan, sehingga digantikan dengan produk baru "Thailand Privilege Card", yang kini tersedia dalam empat paket berbeda. Dibuat berdasarkan filosofi "Kebebasan Memilih", paket-paket ini mencakup hak-hak istimewa yang disesuaikan dengan beragam gaya hidup global. Dengan penekanan yang disengaja pada pasar-pasar penting, yaitu Tiongkok, Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Rusia, dan negara-negara Uni Eropa, dengan proyeksi ambisius untuk menyumbang lebih dari sepuluh miliar Baht ke negara tersebut.

 

BACA JUGA:WOW! Ini Dia Rahasia Mobil Mewah Ferrari Sport Paling Canggih Otomotif

 

Berkaca pada pencapaian operasional Thailand Privilege Card pada tahun 2023 dan kinerjanya saat ini, Bapak Manatase Annawat, Presiden Thailand Privilege Card Co., Ltd., menyatakan, "Thailand Privilege Card telah mencapai tonggak sejarah 20 tahun yang mengesankan, dan kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Perusahaan ini terus mengembangkan layanan dan memperkenalkan produk untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dari penduduk internasional yang mencari tempat tinggal jangka panjang di Thailand. Kami adalah satu-satunya Kampanye Residensi global yang menawarkan Keistimewaan Visa selain Layanan Bandara dan Gaya Hidup Keistimewaan, menghasilkan akumulasi pendapatan lebih dari 50 miliar baht selama 20 tahun perjalanan kami, dengan keanggotaan yang melebihi 31,500 anggota. Pada tahun 2023 saja, kami mencapai sekitar 7,500 miliar baht, menyaksikan pertumbuhan lebih dari 11,500 anggota, mewakili peningkatan luar biasa sebesar 210% dari pendapatan tahun 2022."

 


Thailad Privilege luncurkan logo baru--

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 Thailand Privilege Card Co., Ltd., perubahan merek dan peningkatan manfaat yang signifikan telah dilakukan. Transformasi ini menandai peralihan dari 'Thailand Elite Card' ke 'Thailand Privilege Card', memberikan sambutan hangat dan memastikan kepuasan dan kenyamanan maksimal bagi penduduk internasional yang ingin menetap dalam jangka panjang di Thailand. Penawaran yang diperbarui ini mencakup manfaat komprehensif berupa keistimewaan bandara, pengalaman perjalanan yang diperkaya, rekreasi, akomodasi, aktivitas, peluang investasi bisnis, dan banyak lagi. Upaya rebranding multifaset ini melibatkan perubahan penting, seperti desain logo kontemporer dan seragam staf baru. Dipandu oleh DNA merek perusahaan, 'GRACE,' perusahaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan Thailand, menghasilkan pendapatan bagi perekonomian negara, dan memperkuat citra pemimpin organisasi global.

 

 

 

“Perusahaan menargetkan empat segmen utama: Pengunjung Internasional/Afluent/Investor, Workcation/Digital Nomads, Ekspatriat di Thailand, dan Pensiunan. Perusahaan akan secara strategis melakukan penetrasi pasar di berbagai negara potensial, mencakup pasar-pasar utama seperti Tiongkok, Jepang, Amerika Serikat. Amerika, Inggris, Rusia, Korea Selatan, dan negara-negara Uni Eropa. Selain itu, perusahaan akan menjajaki dan memperluas kehadirannya di pasar negara berkembang yang berpotensi, seperti India dan negara-negara di kawasan GCC, termasuk Arab Saudi,” Mr. Manatase ditambahkan.

 

Sumber: