Indra Bekti Rujuk, Mami Dila Tidak Setuju! Sebut Indra Bekti Penjahat ..

Indra Bekti Rujuk, Mami Dila Tidak Setuju! Sebut Indra Bekti Penjahat ..

Mertua Indra bekti, buka bahwa rumah indra bekti disita bank--

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Rujuknya Indra Bekti dengan Adila Jelita, ternyata mendapat tantangan dari mertuanya Marjam Abdurahman. Bahkan, dia sempat menyebut Indra Bekti penjahat . Dan menyimpan aib selama ini. Tak tanggung-tanggung, Indra Bekti disebut banci.

Dikatakannya, bahwa selama ini anaknya Dila atau Adila Jelita, sudah menyimpan aib. Bahkan Indra bekti sudah bersumpah-sumpah.

 

 

Sehingga ketika Dila mau kembali rujuk dengan Indra Bekti, mertuanya marah. Bahkan mengatakan kepada Dila, bahwa dia putus hubungan dengannya sebagai keluarga. Dia tidak lagi mengakui dila sebagai anaknya.

 

Dikatakan mertuanya, bahwa masalah perceraian antara Indra Bekti dengan Dila, anaknya pun tau penyebabnya. ''Anak-anaknya tau, apa alasan Indra bekti dan Dila cerai. Ini sangat memalukan. Dan anak-anaknya paham, jika dila dan Indra bekti saat itu cerai,''jelasnya.  

 

Seperti diketahui, pekan lalu beredar kabar bahwa Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah rujuk. Undangan syukuran pernikahan ulang mereka sempat beredar. Bahkan kemudian nama Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah tercatat juga di KUA Kebayoran Baru.

 

Atas hal itu, Marjam Abruddahman menunjukkan sikap dingin. Dia menyebut ada kesalahan Indra Bekti yang tak bisa dia maafkan sehingga tak mau memberi restu soal rujuknya dengan Dila.

 

 

Sumber: