Polairud Polda Bengkulu Rutin Awasi Nelayan dan Wisatawan di Bengkulu Selatan

 Polairud Polda Bengkulu Rutin Awasi Nelayan dan Wisatawan di Bengkulu Selatan

Polairud melakukan pengawasan di Pantai Pasar Bawah Bengkulu Selatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif di wilaya dalam kabupaten BENGKULU SELATAN, bahwa satuan polisi air (Sat Polairud) Polres BENGKULU SELATAN Polda Bengkulu, dipimpin Iptu Solihin bersama personil rutin laksanakan Patroli dialogis masyarakat, nelayan serta wisatawan di pantai pasar bawah, yakni guna memberikan pelayanan prima.

 

BACA JUGA: 5 Amalan yang Dibenci Setan, Yuk Simak! Jangan Sampai Anda Lakukan

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK   melalui Kasat Polairud Iptu Solihin menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis masyarakat, nelayan serta para wisatawan rutin diawasi serta sampaikan himbauan kamtibmas.

 

"Pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis meyasar masyarakat, nelayan dan wisatawan untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif,"ungkap Solihin.

 

Ia juga mengaku dalam kegiatan menyambangi para nelayan yang sedang melaut mencari ikan, pergudangan  dan wisatawan di wilayah perairan pantai Pasar Bawah tak bosan-bosan memberikan imbauan untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu dan juga berupaya mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi khususnya di wilayah Pantai Pasar Bawah agar terhindar yang tidak dikehendaki.

 

"Rutin dilakukan pengawasan agar masyarakat, nelayan dan pengunjung tidak menjadi korban akan perubahan cuaca yang tidak menentu,"demikian Solihin.(yes)

 

Sumber: