Kejuaraan Drum Band Piala Bupati Bengkulu Selatan! Upaya Gali Potensi Anak

  Kejuaraan Drum Band Piala Bupati Bengkulu Selatan! Upaya Gali Potensi Anak

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi di acara festival drum band--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM hadir serta membuka langsung kejuaran Drum Band yang dilaksanakan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) BENGKULU SELATAN di Lapangan Sekundang, kemarin (26/8/23).

 

BACA JUGA: Keluarga Bahagia, Keluarga yang Jadikan Agama Pondasi

 

Kegiatan ini diselenggarakan PDBI Bengkulu Selatan sebagai bagian dari memeriahkan HUT RI ke 78 serta upaya menggali/gali potensi anak-anak dari tingkat SD-SMA yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan di bidang Drum Band.

 

Turut hadir juga Ketua TP-PKK sekaligus Ketua PDBI Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan, Kasdim 0408 Bengkulu Selatan, Mayor Inf. Surung Tambun, Ketua Koni Bengkulu Selatan, Susga Anuar serta beberapa undangan lainnya.

 

Ucapan selamat bertanding disampaikan Bupati Gusnan kepada seluruh peserta dan Bupati berharap agar even ini terus digencarkan dan berjalan lancer dan menjadi salah satu bentuk kegiatan yang positif bagi anak-anak Bengkulu Selatan.

 

"Kita laksanakan lomba tentu ada yang menang dan ada yang kalah, untuk yang tidak menang, janganlah berputus asa dan untuk yang menang jangan jumawa, jangan sombong karena kita boleh bagus di Bengkulu Selatan, tapi belum tentu di tingkat Provinsi Bengkulu dan tingkat nasional,"ucap Bupati.

 

Sumber: