Batik Air Terbangkan Wisatawan Menuju Chongqing! Melalui Penerbangan Jakarta - Kunming

  Batik Air Terbangkan Wisatawan Menuju Chongqing! Melalui Penerbangan Jakarta - Kunming

--

 

 

T A N G E R A N G, Radar Seluma.Disway.Id, - Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan pelepasan penerbangan yang menghubungkan para wisatawan dari Jakarta menuju destinasi menakjubkan, Chongqing, melalui penerbangan Jakarta - Kunming.

 

 BACA JUGA:KTT Pemimpin Elit Terbaik yang diadakan di Dubai berakhir dengan sukses.

 

Penerbangan dimaksud menandai langkah Batik Air dalam mendukung konektivitas internasional yang lebih luas serta membawa pengalaman perjalanan terbaru bagi wisatawan. Melalui layanan untuk menghubungkan Jakarta, ibu kota Indonesia, ke Kunming, kota pintu gerbang menuju Tiongkok, Batik Air telah memberikan alternatif perjalanan yang lebih mudah dan nyaman bagi para wisatawan.

 


--

 

Sebagai perwujudan rasa terima kasih yang tulus, Batik Air mengucapkan apresiasi kepada sejumlah pihak yang telah memberikan dukungan dalam mempermudah penerbangan bagi wisatawan. Terima kasih disampaikan kepada: Pemerintah Tiongkok dan Indonesia, Pengelola Bandar Udara PT Angkasa Pura II - Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Pengelola Bandar Udara di Kunming, Pengatur Lalu Lintas Udara, Mitra Travel - Gran China serta semua pihak yang terlibat.

 

 

Rute Indonesia ke Tiongkok memberikan peluang, daya tarik dan keuntungan luar biasa bagi wisatawan yang bertujuan mengunjungi Kunming dan Chongqing.

Sumber: