Bus KPK Disambut Langsung Bupati Bengkulu Selatan! KPK Berikan Motivasi Berantas Korupsi

Bus KPK Disambut Langsung Bupati Bengkulu Selatan! KPK Berikan Motivasi Berantas Korupsi

Rombongan KPK di dalam bus diantar ke seluma dan bengkulu--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Kedatangan rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Bumi Sekundang Setungguan dalam rangka roadshow Bus KPK tahun 2023 di Provinsi Bengkulu disambut secara meriah oleh sorak para pelajar. Setibanya di Kabupaten BENGKULU SELATAN Minggu (27/8/2023) disambut oleh pejabat Pemkab BS beserta jajaran.

 

BACA JUGA:Jajaran Polres Seluma Cek Pengisian BBM SPBU Talo

 

Penyambutan mulai di perbatasan BS/Kaur di Desa Air Sulau oleh Setda BS, Sukarni, dan dilanjutkan dengan iring-iringan menuju rumah dinas Bupati, setibanya Bus KPK disambut dengan tari napah dan kreasi seni dan diterima langsung Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM dan Forkopimda BS. Setelah sekitar 30 menit pihak KPK memberikan pencerahan dan motivasi di rumah Dinas Bupati, rombongan Bus KPK diantar sampai perbatasan BS/Seluma guna melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Seluma dan Kota Bengkulu.

 

Adapun kedatangan rombongan KPK RI ini dipimpin langsung Satgas I Dit Soskam, Yulianto Sapto serta Koordinator Biro Umum, M.Zaini, dan empat tim Roadshow yakni Heru Purnoyudo, Dwi Prehantoro, Eko Arusaputro dan Dede Haryadi.

 

Untuk diketahui penyambutan tamu yang dilakukan Pemkab BS dengan menghadirkan seni kreasi dan justru mendapat apresiasi dari Satgas I Dit Soskum Yulianto Sapto selaku pimpinan tim Roadshow Bus KPK.

 

"Setelah dari perjalanan panjang dari Jakarta, melalui Lampung dan tiba di Provinsi Bengkulu, khususnya di Bengkulu Selatan ada pertunjukan seni yang cukup mengagumkan,"ungkap Yulianto.

 

Sumber: