Jajaran Polres Seluma Cek Pengisian BBM SPBU Talo

Jajaran Polres Seluma Cek Pengisian BBM SPBU Talo

Pengisian di SPBU talo dicek polisi--

 

TALO, Radar Seluma.Disway.id, - Sempat beredarnya video pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan menggunakan jerigen di lokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Kelurahan Masmambang, Kecamatan TALO. Membuat pihak Kepolisian Polsek TALO langsung melakukan pengawasan di lokasi SPBU yang berada di Kelurahan Masmambang.

 

BACA JUGA:Keren! Mobil Mewah Ferrari Sport Hanya 10 Unit di Indonesia

 

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos kepada Radar Seluma mengatakan, pihaknya telah melakukan pemantauan ke lokasi SPBU yang berada di Kelurahan Masmambang. Dengan mengadakan Patroli rutin yang dilakukan oleh anggota piket Polsek Talo.

 

 

Dalam pemantauan dilokasi SPBU Masmambang, jika dilokasi SPBU Masmambang belum adanya bahan bakar jenis solar. SPBU Masmambang hanya terdapat dua bahan bakar yakni, bahan bakar Pertalit dan Dexlite.

 

 

"Di video itu bukan para pengunjal solar. Itu adalah BBM jenis pertalite buat mesin kapal nelayan. Di SPBU Masmambang tidak ada solar, hanya Dexlite," sampai Kapolsek Talo kepada Radar Seluma.

 

 

Sumber: