Mengejutkan! Pergoki Suaminya, Dirut PT Taspen Selingkuh, Malah Istrinya Dilaporkan

  Mengejutkan! Pergoki Suaminya, Dirut PT Taspen Selingkuh, Malah Istrinya Dilaporkan

Istri Dirut Taspen--

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Kisah hidup Rina Lauwy, istri Direktur Utama PT Taspen Antonius  Nicholas Stephanus Kosasih, benar-benar menyedihkan. Bayangkan saja, Rina pernah diperiksa polisi terkait videonya yang beredar, dimana dia menggerebek suaminya dengan wanita lain sedang jalan.

 

BACA JUGA:Alat Uji KIR Dishub Bengkulu Selatan Terbatas

 

Fakta mengejutkan ini dibeberkannya saat menajdi tamu di poadcastnya Irma Hutabarat. Dikatakannya, dia membeber saat pertama kali dirinya memergoki suaminya berselingkuh dengan seorang wanita pada tahun 2021 silam.

 

Gara-gara itu,  Rina Lauwy mengaku hampir dipenjara karena labrak suami selingkuh dengan pramugari.

 

“Ada puncaknya,  tahun 2021 pada saat valentine day, 14 Februari. Saat itu, saya mengantar putri saya harus mengambil sepeda yang dirakit (di sebuah toko) di daerah SCBD,” ujar Rina dalam potongan video yang diunggah Minggu 20 Agustus 2023.

 

Kejadian ini sempat viral karena videonya menyebar kemana mana,  saat dirinya melabrak suaminya yang  merupakan Dirut PT Taspen di tahun 2021.

 

“Saat saya mau mengambil sepeda ketemu dengan mobil yang saya kenal dan akrab. Saya hafal  platnya, itu kan mobil kantor,” ungkap Rina. 

Sumber: