Inilah Orang yang Dikepung Rezeki! Kajian Islam! KH. Buya Syakur

 Inilah Orang yang Dikepung Rezeki!  Kajian Islam! KH. Buya Syakur

Buya Syakur--

 

 

Kajian Islam. Radar seluma.Disway.Id, - Dia berpaling dari kemewahan hidup itu dengan silnya. Sil itu palung hati, ruangan khusus yang ada di tengah-tengah hati. Yang siapapun tidak mengintipnya. bahkan malaikatpun tidak bisa. Hanya Allah yang bisa dan diri kita sendiri.''Itu top secret,''jelasnya.

 

BACA JUGA:Baim Ngaku Tak Pernah Mainkan Perempuan, Ini Respon Nikita Mirzani...

 

Dia tidak memikirkan dunia, tidak memikirkan apa yang dimakan besok. Dia sibuk dengan urusan Allah dan diperintahkan Allah.

 

Dia sadar, rezekinya pasti datang. Tidak akan lambat dan tidak akan terlewatkan. Dia tidak memikirkan besok makan apa. Yang penting yang ada dimakan.

 

''Manusia ini pikir-pikir gila semua, setiap hari bisa makan. seumur hidup belum pernah kelaparan, masih ketakutan juga besok makan dari mana, betul tidak,''jelasnya.

 

Burung saja pagi berangkat lapar, sore pulang kenyang, apa lagi manusia punya mata, telinga, kaki, tangan dan pikiran. ''Kenapa ada kelaparan di dunia, bukan karean tidak adilnya Allah. Karena ada orang yang melakukan kejahatan, ada manusia mengambil jatahnya terlalu banyak. Kamu ambillah jatahmu secukupnya saja, bagian orang lain serahkan,''jelasnya.

 

Sumber: