Besok, KPU Seluma Terima Kirab Pemilu

Besok, KPU Seluma Terima Kirab Pemilu

Henri ketua KPU Seluma-Andry Dinata Radar Seluma-

 

 

PASAR TAIS - Persiapan menyambut rombongan Kirab Pemilu 2024 terus dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma.

 

Pasalnya pada Rabu (23/8), serah terima bendera Kirab Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Kota Bengkulu kepada KPU Kabupaten Seluma akan dilaksanakan.

BACA JUGA: Dana Kaget 22 Agustus 2023! Gratis Rp. 85.000. Isi Dompet digital dengan Saldo Dana

 

"Acaranya direncanakan mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai. Setelah itu pada hari kedua sampai dengan hari keenamnya akan diisi dengan sosialisasi-sosialisasi," kata ketua KPU Seluma Henri Arianda, SP, kemarin (21/8).

 

Kirab Pemilu 2024 ini selama 30 hari di wilayah Provinsi Bengkulu akan melakukan sosialisasi Pemilu 2024 di lima kabupaten/kota yang dilintasinya.  Sosialisasi melalui Kirab Pemilu ini di antaranya terkait dengan jumlah parpol peserta Pemilu 2024 dan bagaimana cara masyarakat menggunakan hak pilihnya tanpa ada intimidasi politik, kemudian memilih dengan hati nurani serta objektif dalam memberikan hak suaranya nanti.

 

"Ada beberapa titik di Kabupaten Seluma yang sudah kita rancang dan akan kita kunjungi. Insya Allah seluruh wilayah di Kabupaten Seluma nanti bisa kita silahturahmi terkait dengan kirab Pemilu," sambungnya. 

BACA JUGA:Bupati Seluma Ajak PWRI Sinergitas Bangun Seluma

 

Sumber: