Bupati Seluma Ajak PWRI Sinergitas Bangun Seluma

Bupati Seluma Ajak PWRI Sinergitas Bangun Seluma

--

 

 

 

AMPAR GADING - Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE mengajak kepada Pengurus Kabupaten Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Seluma untuk bersinergi dalam mensukseskan berbagai program pemerintah.

 

"Kehadiran PWRI Seluma ini menambah semangat kami dalam melaksanakan tugas. Kami berharap sinergitas dan kolaborasi dari seluruh pengurus untuk bersama-sama berkonstribusi dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Dan mewujudkan Seluma yang lebih Alap lagi," kata Bupati Seluma, kemarin.

BACA JUGA:Berkat Kesabaran Rasulullah Pengemis Yang Membencinya Menyesal, Gimana Kisahnya Yuk Simak.

 

Kemudian salah satu yang menjadi tugas berat, adalah pencegahan pernikahan anak di bawah umur. Apalagi data dari pengadilan agama ada hingga 300 an orangtua yang mengajukan kompensasi untuk menikahkan anak di bawah umur. 

 

Karena itu, diharapkan agar peran PWRI bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat sebagai upaya membantu menekan angka pernikahan anak di bawah umur.

 

Sementara itu pengukuhan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto, Sekretaris Daerah H Hadianto, SE, MM, M.Si, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, dan Ketua PWRI Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Nyabu Bersama Wanita di Hotel, Kombes Yulius Dipecat

Sumber: