Mobil Mewah Jenis Sweeptail Rolls Royce Mahal Berharga Rp180 Miliar

Mobil Mewah Jenis Sweeptail Rolls Royce Mahal Berharga Rp180 Miliar

Mobil mewah paling mahal di indonesia--

 

 

 

Radar Seluma, Diswayt. Id - Mobil mewah jenis Sweeptail Rolls Royce mahal berharga Rp180 miliar, mobil mewah bagian dari gaya hidup yang tak terpisahkan bagi kaum kelas atas dompet tebal. Jangan heran saat ini melihat produk otomotif kelas wahid di jalanan Indonesia menjadi fenomena yang biasa aja. Mobil mewah bagi banyak orang adalah bagian dari gaya hidup sekaligus penanda status sosial yang sangat mudah dikenal. 

 

 

Yang memiliki mobil mewah dan mahal ini tentu saja dari kalangan terkaya dan terkenal seperti selebritas, dan pengusaha, hingga pejabat pemerintahan semua berlomba-lomba memiliki kendaraan terbaik yang diproduksi pabrikan otomotif kenamaan. Mereka yang mampu membeli kendaraan mewah pasti berasal dari kaum berdompet super tebal. Supercar asal pabrikan Asia, Eropa, atau Amerika, hampir semua ada di Indonesia lho. 

BACA JUGA:Keberadaan Pabrik di Babatan Ditengah Pemukiman, Masyarakat Akan Gelar Aksi

 

Simak saja ulasan mengenai sejumlah merek mobil mewah super keren yang sangat populer di Indonesia deretan mobil mewah yang bisa jadi rekomendasi pilihan untuk kamu beli di tahun 2023. Porsche merupakan produk mobil mewah asal Jerman yang memiliki reputasi tinggi di seluruh dunia. Pasar utama Porche adalah pasar luar negeri, juga banyak  di Indonesia. Kedatangan dua varian Porsche istimewa yaitu Porsche 718 Cayman dan 718 Boxters T yang masing-masing berharga sekitar Rp2,5 miliar. Lamborghini mungkin termasuk mobil mewah yang sudah sangat terkenal di Indonesia dibanding merek lainnya.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Senilai Rp 7 Miliar Keren!

 

Varian Lamborghini yang populer seperti misalnya Lamborghini Aventador hingga Lamborghini Gallardo. Varian Lamborghini Gallardo sendiri memiliki harga senilai Rp 5 miliar dan salah satu pemiliknya yaitu sosok penyanyi ternama. Mobil Rolls Royce salah satu merek mobil mewah yang memiliki harga jual paling mahal, seperti mobil Sweeptail Rolls Royce yang konon berharga Rp180 miliar. (Apr) 

Sumber: mobil mahal