OPPO Umumkan Pemenang Imagine IF Photography Awards 2023, Inspirasi Pengguna Smartphone

OPPO Umumkan Pemenang Imagine IF Photography Awards 2023, Inspirasi Pengguna Smartphone

--

 

SHENZHEN, CHINA, Radar Seluma.Disway.id, OPPO hari ini mengumumkan pemenang dari Imagine IF Photography Awards 2023. Lima belas fotografer telah dianugerahi penghargaan Emas, Perak, dan Perunggu, dan tiga puluh dua entri inspiratif dari delapan kategori berbeda diumumkan kepada menginspirasi kreativitas pengguna OPPO di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:Sambut HUT Kemerdekaan RI Radar Seluma Gelar Lomba Panjat Pinang

Diluncurkan pada 17 April, Imaging IF Photography Awards telah menerima lebih dari 700.000 entri dari 51 negara dan wilayah. Kompetisi ini bertujuan untuk menginspirasi para pengguna OPPO dan fotografer seluler untuk mendorong melampaui batasan konvensional yang diasosiasikan dengan fotografi seluler dan melepaskan imajinasi mereka untuk menciptakan mahakarya yang tak terlupakan.

 

 

Penghargaan Emas: "Daughters of the Moon" oleh Ahei Huan (Cina), Ditembak di OPPO Find X6 Pro

 

Merayakan Lima Belas Pemenang Penghargaan Emas, Perak, dan Perunggu

 

Dengan keterampilan dan bakat luar biasa yang dipamerkan sepanjang kompetisi, Ahei Huan muncul sebagai pemenang OPPO image IF Master of the Year (Penghargaan Emas). Seri pemenang artis, " Daughter s of the Moon", dipilih melalui proses ketat yang diawasi oleh panel juri terkenal yang diakui secara internasional.

 

"Daughter s of the Moon" menyertakan serangkaian foto potret yang menangkap karakteristik minoritas Yi, yang menggambarkan ketenangan dan kepositifan wanita Yi serta gaya dan gaya etnik mereka.

Sumber: