Kota Manna Juarai Sepak Bola, Bupati Bengkulu Selatan Cup!

 Kota Manna Juarai Sepak Bola, Bupati Bengkulu Selatan Cup!

Bupati BS Gusnan Mulyadi--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi, SE.MM tutup kegiatan dan bagikan hadia Turnamen Sepak bola piala Bupati BENGKULU SELATAN ASKAB PSSI 2023, di Stadion Padang Panjang Manna, kemarin (16/8/23).

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Pimpin Upacara HUT RI

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Bengkulu Selatan Joni Afrizal, SE, Ketua Koni, kepala Dispora, perwakilan dari Polres, Kodim 0408, para pemenang Bupati CUP dan seluruh Panitia.

 

"Sebuah kebanggaan terhadap para peserta lomba sepak bola Bupati cup 2023. Hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,"ucap Bupati.

 

Adapun piala Bupati Cup dan hadiah juara 1 kecamatan Kota Manna diberikan secara langsung oleh Bupati, juara 2 kecamatan Kedurang diberihkan secara langsung oleh Dandim 0408 BS/K, juara 3 kecamatan Manna dan harapan 1 Kecamatan Pasar Manna diberihkan secara langsung pada Camat melalui perwakilan Dewan Bengkulu Selatan.

 

"Sangat bangga dengan pelaksanaan turnamen ini dan dari awal sampai akhir tidak ada hambatan, berati berjalan dengan baik, juga banga kepada manager yang sudah bisa mengendalikan timnya,"ungkap Gusnan.

 

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang juara sepak bola piala Bupati cup. Muda-mudahan tahun selanjutnya kembali meraih juara.

Sumber: