Bybit Melambung ke Level Baru! Lebih dari 100.000 Pengguna Mendaftar

   Bybit Melambung ke Level Baru!  Lebih dari 100.000 Pengguna Mendaftar

Bybit, kripto--

 

DUBAI, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bybit, bursa kripto yang paling banyak dikunjungi ketiga di dunia, dengan bangga mengumumkan awal sukses dari kompetisi perdagangan tahunannya, World Series of Trading (WSOT).

 

BACA JUGA: Hongkong Kembali Menjadi Tujuan Wisata Dunia

 

WSOT sejauh ini telah menghancurkan semua ekspektasi dengan menarik lebih dari 100.000 peserta yang antusias, menandai pertumbuhan tahun-ke-tahun yang luar biasa sebesar 46,5%. Lonjakan minat ini menggarisbawahi komitmen Bybit untuk membina komunitas perdagangan yang dinamis dan menarik.

 

Lebih dari 857 regu sekarang bersaing head-to-head, menunjukkan kehebatan perdagangan mereka dalam pertempuran sengit untuk tim Untung dan Rugi (PNL) tertinggi. Partisipasi skuad tahun ini hampir dua kali lipat, dengan pertumbuhan YoY yang luar biasa sebesar 85,5%.

 

Kemegahan WSOT semakin diperkuat dengan kumpulan hadiah $8 juta yang mengejutkan yang belum diklaim sehingga masih ada banyak waktu untuk tetap masuk dan terlibat menjelang grand final di mana Bybit akan memberikan Lamborghini dan Rolex secara langsung. , dijadwalkan pada 24 Agustus.

 

"Kami sangat senang dengan keberhasilan WSOT tahun ini sejauh ini," kata Ben Zhou, salah satu pendiri dan CEO Bybit. "Peningkatan luar biasa dalam jumlah trader baru dan berpengalaman yang bergabung berbicara banyak tentang dedikasi pengguna kami dan desas-desus seputar acara tersebut. Merupakan sumber kebanggaan nyata bagi kami untuk menawarkan platform yang tidak hanya memberikan keunggulan kepada trader tetapi juga menciptakan ruang di mana mereka dapat berkolaborasi, belajar, dan berdagang dengan komunitas global."

 

Saat WSOT terus menangkap imajinasi para pedagang dan penggemar kripto, Bybit tetap teguh dalam misinya untuk meningkatkan pengalaman perdagangan kripto, mendorong ekosistem inovasi, persahabatan, dan keterampilan yang berkembang.

Sumber: