Hongkong Kembali Menjadi Tujuan Wisata Dunia
--
BACA JUGA:Viral! Kambing Namanya Kuncoro, Suka Makan Mie Pakai Telur Lagi!
Dalam enam bulan terakhir, Hong Kong telah menyambut hampir 300 pertemuan dan kelompok insentif dari berbagai ukuran, yang tertarik dengan atraksi terbaru kota dan beragam pengalaman. Terpesona oleh peningkatan baru Hong Kong dan beragam penawaran, merek minuman keras terkemuka Luzhou Laojiao dengan cepat memutuskan untuk membawa 1.250 distributor berkinerja terbaik ke Hong Kong dalam lima gelombang di bulan Agustus.
Perwakilan perusahaan berkata, “Kami senang menjadi tuan rumah perjalanan lintas batas pertama setelah pandemi! Rombongan sangat antusias untuk merasakan kawasan seni budaya terbaru Hong Kong dan klasik sepanjang masa - pesta kapal pesiar di Pelabuhan Victoria. Melalui infrastruktur lintas batas yang canggih, kami dapat membuat rencana perjalanan multi-tujuan Hong Kong dan Makau menjadi perjalanan yang kaya dan mulus.”
Sumber: