Hongkong Kembali Menjadi Tujuan Wisata Dunia

 Hongkong Kembali Menjadi Tujuan Wisata Dunia

--

 

 

HONG KONG SAR - Radar Seluma  - Untuk lebih menangkap permintaan yang terpendam untuk perjalanan insentif di kawasan ini dan menampilkan penawaran terbaru dan sangat ditingkatkan dari Hong Kong, Hong Kong Tourism Board (HKTB) menyelenggarakan beberapa perjalanan pengenalan yang dikurasi secara berseni di dua bulan terakhir untuk meningkatkan bisnis. Lebih dari 160 agen dan korporat dari Daratan, Korea Selatan, dan India datang dan merasakan Hong Kong secara langsung. Mereka kembali ke rumah dengan kenangan indah, kegembiraan atas penemuan baru dan rencana segera untuk membawa acara besar ke Hong Kong, sementara kota menyambut kelompok insentif terbesar dari Daratan.

 

BACA JUGA:Suku Bunian di Jambi, Apa Legenda Atau Mitos? Tak Ada Jejak Sejarah

 

Mr Kenneth Wong, General Manager, MICE & Cruise HKTB , mengatakan, “Hong Kong telah mempercepat pembangunan infrastruktur dan sumber daya pariwisata. 'Melihat adalah percaya' – itulah cara terbaik bagi siapa pun untuk merasakan apa yang ditawarkan kota ini, karena atraksi baru telah diresmikan, dan produk MICE yang inovatif serta dukungan pendanaan yang murah hati juga telah diperkenalkan. Kami senang tamu kami terkesan, dan Hong Kong terus dipilih sebagai pilihan utama untuk perjalanan insentif.”

 

 

Atraksi yang ditingkatkan dan baru memperkaya konten insentif. Distrik Budaya Kowloon Barat (WKCD) yang semarak menawarkan dua museum kelas satu – Museum Istana Hong Kong dan M+ — yang memberikan nuansa budaya pada acara tersebut. Atraksi bertema, Hong Kong Disneyland Resort, Ocean Park Hong Kong, dan Peak Tram menciptakan produk inovatif untuk memberikan pengalaman menarik. Inilah yang dikatakan oleh para agen yang mengikuti perjalanan sosialisasi:


--

 

Ibu Nam Hyo Rim, Manajer Bagian MICE dari Korea Selatan, berkomentar, “Hong Kong adalah kota multikultural dengan perpaduan sempurna antara Timur dan Barat. Museum baru di kawasan seni dan budaya utama kota, WKCD, tidak hanya memiliki pameran seni kelas dunia tetapi juga beragam tempat acara yang fleksibel bagi kelompok MICE untuk menarik inspirasi dan merangsang kreativitas.”

 

Sumber: