Walikota Bengkulu Ini, Pernah Beri Inova ke Warga Rajin Sholat. Kini Janjikan Umroh ke Paskibraka

Walikota Bengkulu Ini, Pernah Beri Inova ke Warga Rajin Sholat. Kini Janjikan Umroh ke Paskibraka

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, SE, MM--

 

Bengkulu, Radar Seluma.Disway.Id, - Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, MM embuat kejutan. Dia menjanjikan akan memberikan bonus umroh kepada 30 pasukan pengibar bendera  sang saka (Paskibraka). Ini karena Helmi Hasan sennag,bahwa upacara HUT RI ke 78 di Kota Merah Putih (Kantor Walikota baru) di daerah Sair Sebakul Bengkulu, berjalan dengan lancar. 

 

BACA JUGA: Ngeri! 5 Orang Ini, Disebut Penghuni Neraka. Diburu Hewan Menyeramkan. Siapa Saja..??

 

Atas berhasilnya upacara HUT RI yang perdana di Kota merah Putih yang baru selesai dibangun ini, Helmi Hasan berencana memberi umroh. ''Alahamdulilah, upacaranya berhasil dan sukses. Pengibar benderanya (Paskibraka) akan kita beri motivasi umroh. Insya Allah,''katanya.

 

Tidak hanya kali ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan ini membuat kejutan. Dulu tahun 2013, untuk memotivasi warga Bengkulu rajin sholat, maka dia memberi 1 unit mobil inova

Saat itu,  Marwan HS (43), warga Padang Serai, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, yang mendapatkan hadiah mobil Innova dari Wali Kota Helmi Hasan. Dia mendapatkan mobil Inova  karena sering salat berjemaah di masjid.

 

Walaupun kemudian dalam pelaksanaannya muncul kontroversi, karena Inova yang diberikan inova pribadi Helmi Hasan.

 

 Helmi menyerahkan langsung hadiah satu unit mobil Kijang Inova kepada Marwan HS selaku penerima hadiah. Penyerahan itu dilaksanakan pada bulan Oktober 2015 lalu usai salat zuhur di Masjid Agung At Taqwa. 

Mobil itu  kendaraan istri Helmi. Sebelumnya ada rencana hadiah didapat dari sumbangan donatur, tapi untuk menghindari masalah, akhirnya kendaraan pribadinya sendiri yang dijadikan hadiah.(**)

Sumber: