Suku di Jambi ini Unik! Ada Cerita Suku Bunian, Namun Susah Ditemui Serta Cepat Menghilang

 Suku di Jambi ini Unik! Ada Cerita Suku  Bunian, Namun Susah Ditemui Serta Cepat Menghilang

Ilustrasi. Foto tak berkaitan dengan berita, Proses pembuatan film orang pendek--

Ada cerita orang-orang dulu, Suku Bunian ini sering turun ke kampung untuk mencuri makanan warga. Namun gerakannya cepat dan tidak pernah diketahui, karena hanya bayangan sekelebat.

 

Disebut-sebut,  bertubuh pendek tanpa garis belahan hidung, kaki tumit terbalik bertapak kaki lebar. Penelitian terhadap suku Bunian ini sudah pernah dilakukan, sayangnya tidka enghasilkan.

Bahkan ilmuan, sudah beberapa yang melacak suku Bunian ini, namun juga tak berhasil. Karena ingin membuktian secara ilmiah.

 

Suku Bunian ini,  tak ubahnya dengan makhluk gaib yang sulit dilacak menggunakan kemampuan manusia, teknologi dan ilmu pengetahuan ilmiah. Seakan-akan mereka ada namun tiada.

 

Sumber wartawan juga mengungkapkan, bahwa National Geographic sangat tertarik mengenai legenda orang pendek di Gunung Kerinci, Jambi. Namun beberapa penelita yang mereka kirim, tak ada yang berhasil bertemu.

 

Namun ada beberapa saksi mata yang belum bisa dipercaya 100 persen,  mengaku sudah beberapa kali melihat makhluk ini menggambarkan tubuh fisiknya dengan rinci.

 

BACA JUGA: OJK dan FIFGROUP Dukung Literasi Keuangan Bagi Sahabat Disabilitas

Makhluk yang disebut sebagai orang bunian ini diyakini berjalan tegap dengan dua kaki, memiliki tinggi sekitar satu meter (antara 85-130 cm), dan ditutupi oleh bulu di seluruh badannya. 

 

 

Sumber: