PT. Seluma Sawit Lestari Umumkan UKL-UPL Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit

PT. Seluma Sawit Lestari Umumkan UKL-UPL Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit

Harga TBS Sawit Semakin Anjlok --

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Dalam rangka mewujudkan pabrik pengolahan kelapa sawit, PT. Seluma sawit Lestari (SSL) telah mengajukan pengumuman  formulir UKL-UPL dan penerbitan pesetejuan kesanggupan pengelolaan  dan pemantauan lingkungan hidup (PKPPLH). 

 

BACA JUGA:Tiga Juara Digapai MI- Al Quraniyah, Pawai Pramuka Se Bengkulu Selatan

 

Pengumuman UKL-UPL dan PKPPLH telah diterbitkan di media cetak, untuk mendapat tanggapan dari berbagai pihak atas rencana pendirian pabrik pengolahan kelapa sawit di keluarahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabuapten Seluma.

 

Sesuai dengan pasal  57 ayat (m2) peraturan pemerintah nomor 22 tahun 2021, tentang  penyelenggaraan,  perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup. 

Sehubungan dengan hal tersebut, PT. SSL meminta tanggapan para pihak kepada PT. SSL yang ditujukan kepada penanggungjawab, M. Arifin Sianipar terhadap rencana pendirian pabrik pengolahan kelapa sawit tersebut.

 

Dalam pengumumannya disebutkan, semua pihak yang berkepntingan di dalam pendirian pabrik ini, bisa mengajukannya ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaen Seluma, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan  Terpadu Satu Pintu Kabupaten Seluma dan ke Pt. Seluma Sawit Lestari. 

 

 

Sumber: