Setelah Lisensi Miss Universe Indonesia Dicabut. Fabienne Nicole Tetap Diakui dan Ikut Miss Universe

Setelah Lisensi Miss Universe Indonesia Dicabut.  Fabienne Nicole Tetap Diakui dan Ikut Miss Universe

Miss Universe--

 

 JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Lisensi Miss Universe Indonesia, dicabut  Organisasi Miss Universe global. Pencabutan lisensi Miss Universe Indonesia (MUID) dari PT Capella Swastika Karya, terkait kasus pelecehan saat body cheking.

 

BACA JUGA:Ripplewood Investasi 1 Miliar di AI

 

Untuk  selanjutnya, organisasi yang berpusat di Amerika Serikat ini, rencananya mengatur kelanjutan karier Fabienne Nicole, pemegang gelar MUID 2023. 

 

Disampaikan  akun Miss Universe di Instagram, Minggu (13/8), bahwa  kelanjutan lisensi PT. Capella Swastika Karya, diberhentikan.

 

 "Untuk itu, kami akan mengatur agar pemegang gelar (Miss Universe) Indonesia 2023 untuk bersaing di kontes Miss Universe tahun ini," tulis organisai Miss Universe, dikutip pada Senin (14/8). 

 

Pihak Miss Universe juga tidak memberikan kontrak tambahan untuk perusahaan milik Poppy Capella itu. Bahkan penyelenggaraan Miss Universe Malaysia 2023 yang lisensinya juga dipegang oleh perusahaan Poppy, juga harus dibatalkan. 

"Harus dibatalkan, tidak akan diperpanjang kontrak tambahan dari organisasi kami. Kami akan membatalkan Miss Universe Malaysia 2023," rilisnya di instagram Miss Universe.

 

Sumber: