Ini Dia Daftar Harga Mobil Mewah Paling Populer di Indonesia Tahun 2023

Ini Dia Daftar Harga Mobil Mewah Paling Populer di Indonesia Tahun 2023

Mobil paling mewah di Indonesia--

 

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - Mobil mewah paling populer termahal di Indonesia beberapa negara lain, karena mobil yang identik dengan harga mahal ini hanya dimiliki kalangan orang terkaya saja. Bobil mewah yang beredar di tanah Air milik pejabat atau artis saja. Mobil mewah atau luxury car pun ternyata juga diburu masyarakat, terutama kalangan pengusaha yang sukses. Karena mobil premium ini memiliki market tersendiri. 

 

 

Produsen mobil tetap merilisnya di Indonesia mobil premium yang sudah masuk pasar Indonesia dari berbagai produsen. Penasaran apa saja! Mobil Mewah termahal paling laris di pasaran Indonesia mobil mewah ini dambaan di kalangan pengusaha. Diantara beberapa yang lekat dengan kemewahan, memiliki jenis mobil mewah adalah pilihan kemewahan yang paling banyak diidamkan. Memiliki mobil yang mewah juga dianggap dapat menaikkan standar hidup pemiliknya dan investasi. 

BACA JUGA: Diduga Terkait Batas Tanah, Lalu Duel Tiga Warga Bengkulu Selatan Tewas

 

Mobil mewah ini memiliki harga selangit dan masuk dalam kategori mobil mewah, walau ada juga juga jenis mobil sedan yang tergolong tidak terlalu mahal. Pada umumnya jenis mobil sedan tersebut berpenumpang dua hingga empat orang. Ada juga mobil SUV terbaik yang masuk dalam mobil mewah. Spesifikasi membuat mobil tersebut menjadi mobil mewah adalah mesinnya yang bertenaga bisa mencapai 6.500 CC.

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Termahal Paling Laris di Indonesia

Tentu dengan tenaga yang kuat itu membuat mobil dapat berlari kencang hingga kecepatan bisa mencapai 350 Km per, Jam.  Lekukan body mobil sangat khas dan berbeda dengan mobil biasa pada umumnya. Beberapa mobil mewah memiliki interior klasik alias jadul tapi justru menambah kemewahannya. Teknologi memanjakan pengendara dan penumpang. Pada beberapa mobil, memiliki fasilitas tempat penyimpanan champagne yang secara otomatis bisa muncul, ketika menekan sebuah tombol.(apr) 

 

Sumber: mobil paling mewah