Ada Turnamen Billiard Antar OPD di Manna Bengkulu Selatan. Meriahkan HUT RI.

Ada Turnamen Billiard Antar OPD di Manna Bengkulu Selatan. Meriahkan HUT RI.

Turnamen billiard antar opd dibuka bupati bengkulu selatan.--

 
 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id  - Turnamen Biliar Bola 9 (sembilan) diadakan di Gedung Pemuda Manna dan dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM. Dijadwalkan turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 12-13  Agustus 2023, diikuti oleh 30 peserta dari unsur FKPD, OPD, dan BUMN se- Kabupaten Bengkulu Selatan. 
 
 
Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, diadakan oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga. 
 
Pembukaan turnamen ini ditandai dengan sodokan bola pertama oleh Bupati Gusnan Mulyadi, kemudian disusul oleh Wakil Bupati, Rifa'i Tajudin S.Sos dan Sekretaris Daerah, Sukarni, SP.M.Si. Turut hadir pembukaan turnamen tersebut Ketua DPRD Barli Halim dan  Kapolres Bengkulu Salatan AKBP Florentus Situngkir.
 
Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwa turnamen biliar ini adalah sebagai ajang silaturahmi semua instansi dan FKPD, serta dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023.
 
"Kegiatan ini tidak lain adalah dalam rangka semarakan HUT RI ke-78, dan sudah menjadi tugas memeriakan,"pungkas Gusnan Mulyadi.(yes)
 
 

Sumber: