Game Mobile Legends, Adventure? Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Main

Game Mobile Legends, Adventure? Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Main

Mobile Hero terbaru--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Mobile Legends: Adventure dilepas Moonton sebagai varian yang berbeda dari Mobile Legends. Bang Bang. Harapannya saat game ini keluar, para pemain yang lebih menyukai permainan role playing game (RPG) pun tertarik untuk bermain di rangkaian Mobile Legends. Benarkah Mobile Legends Adventure menarik untuk dimainkan? Seperti apakah gameplay dari game ini? Untuk tahu jawabannya, kamu sebaiknya menyimak artikel ini hingga selesai. Sebab di artikel ini akan ada jawaban yang mungkin kamu cari.

 

 

Mobile Legends adalah salah satu gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler yang paling banyak digandrungi pemain untuk saat ini, tak terkecuali Indonesia. Gim besutan Moonton tersebut menawarkan gameplay dengan sistem 5vs5 yang dimainkan secara tim. Banyak karakter hero yang bisa dipilih di Mobile Legends. Hero salah satu strategi pemain untuk bisa membangun formasi tim terkuat agar dapat mengalahkan tim lawan.

BACA JUGA:6 Karakter Hero Termahal di Mobile Legends, Siapa Saja SIMAK! BACA JUGA:Meriah, Pawai Pelajar Bengkulu Selatan Dalam Rangka Kemerdekaan RI

 

 

Resmi akan menggelar acara untuk gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang diberi nama 515 eParty di mana akan ada banyak kejutan spesial 

kejutannya adalah peluncuran kostum atau skin mana sendiri memiliki makna Kekuatan (Strength), Taktik (Tactic), Persatuan (Unite), dan Novel (Novel). Ada kejutan lainya seperti MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB. Bahkan, masih di hari yang sama, semua Hero bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB.

 

 

Sumber: meneke lagends