Harus Tahu, Ini Yang Sering Muncul Dalam Game Mobile Legend

Harus Tahu, Ini Yang Sering Muncul Dalam Game Mobile Legend

Hero mobile lagends--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Dampak dari perkembangan teknologi berbasis internet di dunia permainan sepertinya sangat terasa, kamu bermain berbagai permainan tradisional bersama teman sebelah rumah. Sekarang, kamu hanya perlu memegang gawai dengan koneksi internet cepat untuk bermain gim canggih dengan orang yang bahkan belum pernah kamu temui sebelumnya. Permainan elektronik sudah menjadi salah satu cabang olahraga, seperti e-sport. Banyak permainan elektronik yang kini bisa kamu mainkan. Salah satunya adalah Mobile Legends. Pasti kamu pun sudah menjajal gim legendaris ini, bukan? Nah, sudah tahu arti berbagai istilah dalam Mobile Legend sewaktu memainkanny

 

 

Mobile Legend adalah salah satu game MOBA mobile paling populer terutama di Indonesia. Alasan mengapa game satu ini laris adalah gameplaynya yang sangat sederhana dan mudah dipahami. Bahkan banyak anak-anak di bawah umur belasan tahun banyak yang memainkan game ini (walaupun seharusnya orang tua menjaga anaknya supaya nggak terlalu banyak main game mobile). Bahkan game mobile satu ini sempat menuai kontroversi.

 

BACA JUGA:Kembangkan Perikanan Air Tawar, Bupati Bengkulu Selatan Temui Mentri KKP

 

 

Ingat beberapa waktu lalu ada seorang anak yang menggunakan kartu kredit orang tuanya untuk membeli item di Mobile Legend? Meskipun kontroversial, Mobile Legend juga bisa menjadi sumber pekerjaan, terutama di zaman di mana industri esport sudah mulai menjangkit, teknologi berbasis internet di dunia permainan sepertinya sangat terasa, kamu bermain berbagai permainan tradisional bersama teman. Sekarang, kamu hanya perlu memegang gawai dengan koneksi internet cepat untuk bermain gim canggih dengan orang yang bahkan belum pernah kamu temui sebelumnya.

Kini permainan elektronik sudah menjadi salah satu cabang olahraga, yaitu e-sport. Banyak permainan elektronik yang kini bisa kamu mainkan. Salah satunya adalah Mobile Legends. 

 

Sumber: pubg mobile indonesia