Kecelakaan Bus Putra Simas, 14 Luka Berat. Yang Meninggal Warga Kepahiang

 Kecelakaan Bus  Putra Simas,  14 Luka Berat. Yang Meninggal Warga Kepahiang

Bus Putra Simas--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, - Masuk jurangnya Bus PO Putra Simas dengan nomor polisi BD 7085 CZ, membawa duka ke keluarga Rumpon. Ibu tua berumur 60 tahun warga Bumi Sari kepahiang ini meninggal dalam peristiwa itu. Rumpon sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong. Dia kemudian meninggal dunia.

 

BACA JUGA:Bus Putra Simas Masuk Jurang, Rumpon Asal Bengkulu Meninggal

Dalam peristiwa kecelakaan bus Putra Simas ini, Kapolres Kuansing melalui Kasi Humas AKP Feri Wardi yang juga di dampingi Kapolsek Kuantan  Mudik AKP Ferry M Fadillah SH, kepada wartawan, ada sebanyak 35 penumpang, 14 alami luka berat dan 10 luka ringan.

 

Setelah kecelakaan, korban dilarikan ke Puskesmas Lubuk Jambi dan ke RSUD Teluk Kuantan untuk segera  diberikan pertolongan medis.

 

Seperti dilansir sebelumnya, bus Putra Simas alami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Teluk Kuantan- Kiliran Jao  sekitar Bukit Betabuh Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi  (Kuansing), Provinsi Riau, pada Rabu 09 Agustus 2023, sekitar Pukul 02.00 WIB.

 

Dari pemeriksaan penumpang, diketahui bus tersebut berangkat dari Bengkulu hendak menuju Medan.

 

Saat bus dikemudikan Simajuntak,  saat melintas di jalan sekitar lokasi Bukit Batabuh bus tersebut dalam kecepatan tinggi. Ada dugaan,  sopir lepas kendali, kemudian bus menabrak pagar pembatas jembatan dan akhirnya masuk ke jurang.

Sumber: