Bus Putra Simas Masuk Jurang, Rumpon Asal Bengkulu Meninggal

Bus Putra Simas Masuk Jurang, Rumpon Asal Bengkulu Meninggal

Bus Putra Simas--

 

KUANTAN SINGINGI, Radar Seluma.Disway.Id, - seorang penumpang Bus Putra Simas bernama Rumpon asal Bengkulu disebut meninggal dunia. Dikatakan Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah SH dilansir dari Riau Pos, Rumpon meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

 

BACA JUGA:Bus Putra Simas Berpenumpang 35 Orang, Kecelakan di Kuantan. 1 Meninggal

 

 “Iya, dalam kecelakaan tersebut, bus  masuk ke jurang di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik. Dalm peristiwa ini, salah satu penumpang atas nama Rumpon asal Bengkulu meninggal dunia. Rumpon ini sempat dilarikan ke rumah sakit, namun  dalam perjalanan menuju rumah sakit dia meninggal. Puluhan penumpang mengalami luka-luka dan sudah ditangani,” ungkap Ferry.

 

 Seperti diketahui, bus Putra Simas masuk jurang di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu 9 Agustus 2023  dini hari. 

Bus Putra Simas yang alami kecelakaan ini,  BD 7085 CZ yang berangkat dari Bengkulu menuju Medan. Diperkirakan berangkatnya pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB.

 

BACA JUGA:Pemakaman di Madagaskar Ini Lebih unik! Menari Bersama Mayat

Informasi Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah SH dalam kejadian itu seorang meninggal dunia dan puluhan orang luka-luka. 

Diceritakan Ferry saat memeriksa seorang penumpang,  Jonson, sebelum memasuki jembatan, bus yang dikemudikan  Aldi Simanjuntak itu sudah tidak bisa mengendalikan lajunya bus. Sehingga bus menabrak pembatas jembatan sebelum masuk ke jurang.(**)

 

Sumber: