Mengenal Sosok Lee Je Hoon, Wajar Saja Banyak Penggemar...

Mengenal Sosok Lee Je Hoon, Wajar Saja Banyak Penggemar...

--

 

 

Penggemar Drama korea di Indonesia pasti tidak asing lagi dengan aktor satu ini, Lee Je-hoon (lahir 4 Juli 1984) adalah aktor Korea Selatan yang sukses membius penggemar Drama korea baik itu ketampannya maupun kepiawaian dalam ber akting.

 

Awalnya Lee Je Hoon menempuh pendidikan di Korea University jurusan Bioteknologi. Namun, karena dia ingin fokus terhadap kariernya di dunia seni peran maka ia memutuskan untuk pindah ke School of Drama, Korea University of Arts.

 

Bukan hanya jago akting, Lee Je Hoon ternyata pernah menjadi seorang sutradara dalam film berjudul Unframed yang dirilis pada Desember 2021. Film garapan Lee Je Hoon ini dibintangi aktor populer bernama Jung Hae In.

Selain itu,Lee Je Hoon dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Bandara Incheon pada 2018, setelah ia berperan sebagai seorang pegawai bandara dalam drama Where Stars Land.

 

 Berikut rekomendasi drama korea yang diperankan  Lee Je-hoon yang wajib ditonton.

 

1. One Dollar Lawyer merupakan salah satu rekomendasi drama Lee Je Hoon yang rampung tayang pada 11 November 2022 silam. Lee Je Hoon tidak mendapatkan waktu sorotan layar yang banyak.

2. Move to Heaven.

3. Taxi Driver 2.

Sumber: