Kampanye Baru yang Inovatif Diluncurkan untuk Colgate Optic White Purple
Colgate--
SINGAPURA, Radarseluma.disway.id- Media OutReach Newswire - 15 Agustus 2025 - Colgate-Palmolive telah meluncurkan kampanye baru untuk Colgate Optic White Purple, yang dibintangi oleh idola K-Pop global dan ikon kecantikan, IU. Ini menandai pertama kalinya selebritas Korea terlibat dalam kampanye Colgate berskala sebesar ini, yang secara strategis mengaitkan perawatan gigi dengan lanskap K-beauty yang berkembang pesat di 18 pasar di kawasan Asia Pasifik.
BACA JUGA:Pagelaran Indonesia Automotive Awards 2025, Penghargaan Sosok yang Berpengaruh di Industri Ini
"Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan IU, Ratu K-pop, sebuah kemitraan yang siap memberikan dampak signifikan bagi para pencinta kecantikan di seluruh Asia dan global," ujar Samir Singh, EVP Pemasaran, Colgate-Palmolive, Asia Pasifik. "Sebagai pemimpin dalam kategori Perawatan Gigi, kami memanfaatkan kesuksesan Optic White Purple untuk memposisikan pasta gigi dan serum perawatan gigi sebagai produk kecantikan penting. IU mewujudkan esensi K-beauty, sebuah kekuatan budaya yang mendefinisikan tren baru dalam kecantikan di seluruh dunia, kini mengungkap rahasia di balik senyumnya - Colgate Optic White Purple. Kami akan memamerkan ilmu koreksi warna dan memanfaatkan Omni-demand generation untuk mendorong interaksi dan pembelian di setiap titik kontak konsumen."
Diluncurkan pada bulan Agustus, kampanye desibel tinggi ini akan menjangkau saluran TV, digital, media sosial, ritel, dan Luar Rumah (OOH), menjangkau konsumen di Australia, Brunei, Kamboja, Cina, Hong Kong, India, india, Laos, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Makau.
Berbicara tentang kemitraan tersebut, IU , musisi dan aktris serba bisa yang memulai debutnya pada tahun 2008 telah membangun basis penggemar global setia yang dikenal sebagai UAENAs berbagi, "Saya benar-benar senang berkolaborasi dengan Colgate – ini adalah merek yang benar-benar saya sukai."
Kampanye ini digagas oleh WPP CP, dipimpin oleh tim Ogilvy di Singapura, Hong Kong & Korea, serta WPP Media & Social@Ogilvy Australia. Tujuan utamanya adalah untuk terus membangun momentum bagi Colgate Optic White Purple, setelah peluncuran pasta gigi dan inovasi Serum Purple yang sukses. Kolaborasi ini tetap setia pada pesona dan kepribadian asli Colgate dan IU, karena dirancang sebagai hadiah bagi basis penggemar setianya yang berbicara langsung kepada mereka. Kolaborasi ini menampilkan paket produk spesial, koleksi eksklusif, dan konten di balik layar, sekaligus memperkuat pesan bahwa "Ungu adalah kiat kecantikan yang wajib dimiliki untuk senyum yang lebih putih."
BACA JUGA:Akhir Pekan Seru Bareng Teman, Sabrina BRI Jadi Solusi Cari Tempat Nongkrong Hits dan Asyik Terdekat
"K-beauty terkenal dengan kiat kecantikannya yang viral, namun gigi masih belum banyak dibahas – hingga saat ini," ujar Daniel Cullen, Direktur Eksekutif APAC, WPP CP . "Strategi kami adalah menciptakan intrik dan memantapkan Colgate Optic White sebagai bagian tak terpisahkan dari rutinitas kecantikan. Dengan memperkenalkannya kembali sebagai kiat kecantikan pribadi IU, bukan untuk kulitnya, melainkan untuk giginya, kami memanfaatkan fenomena budaya yang kuat dan audiens yang sangat aktif."
Tonton film kampanye selengkapnya dan temukan kiat kecantikan IU untuk senyum yang lebih putih di sini .
Sumber: