Bupati Seluma Ajak Masyarakat dan Kantor Pemerintah Pasang Bendera

Bupati Seluma  Ajak Masyarakat dan Kantor Pemerintah Pasang Bendera

Bupati Seluma Erwin Octavian.--

 

 

PEMATANG AUR,Radar Seluma.disway.id - Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di tempat tinggal masing-masing.

BACA JUGA:Akuntansi Keuangan – Pengertian dan fungsinya

 

"Mari kita sambut dengan kegembiraan dan kemeriahan HUT RI ke-78 dengan memasang bendera dan umbul-umbul,” kata bupati.

 

Erwin mengatakan, bahwa momen peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 hendaknya dijadikan sebagai ajang memperkuat nasionalisme, serta persatuan dan kesatuan.

BACA JUGA: KPU Seluma Usulkan Dana Sharing Pilkada Rp 4 Miliar

Selain itu lanjut Erwin, pengibaran bendera merah putih merupakan wujud terima kasih kepada seluruh pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa Indonesia.

 

Diharapkan, dengan mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul tersebut dapat mengingatkan perjuangan-perjuangan dalam meraih kemerdekaan bangsa ini. “Mari kita meriahkan HUT RI ke-78 ini,” ujar Erwin.

 

Menurut bupati, atas perjuangan pantang menyerah para pahlawan kemerdekaan, masyarakat Indonesia dapat hidup dengan nyaman seperti sekarang ini.

Sumber: