99.891 Warga Bengkulu Selatan, Terdaftar BPJS Kesehatan Pusat

 99.891 Warga Bengkulu Selatan, Terdaftar BPJS Kesehatan Pusat

BPJS kesehatan--

 

BENGKULU SELATAN - Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bengkulu Selatan (BS), Efredy Gunawan S.STP.MSi melalui Kabid Pakir Miskin Syahrial,S.Sos mengungkapkan, bahwa untuk menjamin kesehatan masyarakat secara utuh, pemerintah telah mengeluarkan berbagai program yang dapat men cover layanan kesehatan tanpa harus memikirkan biaya atau permasalahan lain.

 

BACA JUGA:Anggaran Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp 10 M

 

Salah-satunya program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang terus berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu.

 

"Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2023 terus dijalankan,"ungkap Syahrial kepada awak media, kemarin (9/8/2013).

 

Ditegaskan Syahrial, Penjamin dan pelayanan kesehatan secara menyeluruh ini merupakan jawaban atas sebagian permasalahan yang terjadi di Bengkulu Selatan, hasilnya kini masyarakat memperoleh perlindungan Jaminan Kesehatan, sehingga bisa mengakses layanan berkualitas tanpa terkendala biaya.

 

Ia mengaku di Bengkulu Selatan warga terdaptar dijamin BPJS Pusat sebanyak 99891. Ini upaya mewujudkan sistem penjaminan kesehatan yang memastikan setiap warga dalam populasi memiliki akses yang adil terhadap pelayanan kesehatan (UHC).

 

BACA JUGA: Anthony Ginting Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia

Sumber: