Amari Kuala Lumpur, Hotel Kota Mewah Terbaik di Malaysia

Amari Kuala Lumpur, Hotel Kota Mewah Terbaik di Malaysia

--

 

KUALA LUMPUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Amari KUALA LUMPUR dengan bangga mengumumkan telah dinobatkan sebagai pemenang Penghargaan Gaya Hidup Mewah untuk Hotel Kota Mewah Terbaik di Malaysia untuk tahun 2023. Dioperasikan oleh ONYX Hospitality Group, sebuah kekuatan terkemuka di industri perhotelan Asia Tenggara dengan pengalaman manajemen lebih dari lima dekade, Amari KUALA LUMPUR adalah contoh cemerlang dari komitmen perusahaan terhadap keunggulan.

 

BACA JUGA:Geruduk Poltabes Medan, Mayor Dedy Ditahan Puspom!

 

Luxury Lifestyle Awards adalah program penghargaan global yang mengakui keunggulan di seluruh sektor industri. Penghargaan diadakan setiap tahun dan dinilai oleh panel ahli independen.

 

Amari Kuala Lumpur terpilih sebagai pemenang kategori Best Luxury City Hotel di Malaysia atas reputasi dan kinerja profesionalnya yang sempurna. Hotel ini dipuji karena fasilitasnya yang mewah, layanan yang sangat baik, dan komitmennya untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

 

“Kami merasa terhormat dinobatkan sebagai pemenang Luxury Lifestyle Award untuk Hotel Kota Mewah Terbaik di Malaysia,” kata General Manager Amari Kuala Lumpur, Ms. Susan Anthony. "Penghargaan ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasi tim kami, dan ini merupakan cerminan dari komitmen kami untuk menyediakan yang terbaik bagi tamu kami dalam keramahtamahan mewah."

 

Diakui sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi di industri perhotelan mewah, dan Amari Kuala Lumpur bangga menjadi penerima penghargaan ini. Hotel ini berharap dapat terus memberikan tingkat layanan yang luar biasa kepada para tamu dan mempertahankan posisinya sebagai salah satu hotel mewah terkemuka di Malaysia.

 

Terletak di jantung KL Eco City, kawasan bisnis dan hiburan paling semarak di kota, Amari Kuala Lumpur hanya berjarak beberapa langkah dari The Gardens Mall dan Mid Valley Megamall, dan hanya 45 menit dari KLIA. Itu juga terhubung langsung ke LRT dan stasiun komuter KTM dan dikelilingi oleh kantor perusahaan internasional termasuk Mercu 2 dan 3, Aspire Tower, The Gardens North Tower dan South Tower, Centrepoint dan Menara IGB.

Sumber: