Perampok Toke Kopi dan Karyawan PTPN, Belum Teridentivikasi Polres

Perampok Toke Kopi dan Karyawan PTPN, Belum Teridentivikasi Polres

--

Seperti diketahui, berdasarkan Laporan Polisi (LP) Nomor: NOMOR : LP / B /  11 / VIII / 2023 /SPKT/Polsek Semidang Alas Maras/Polres Seluma/polda Bengkulu, tanggal 4 Agustus 2023. Korban yakni diketahui bernama Feni Fabianti (42) seorang guru dan karyawan PTPN VII Pring Baru.

 

Dihadapan penyidik korban menceritakan, kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Jumat (4/8) sekitar Pukul 11.00 Wib. Pada saat itu korban bersama dua orang anak korban yang masing masing berumur empat tahun dan enam tahun dari rumah korban di Komplek PTPN 7 di Desa Pering Baru, Kecamatan Talo Kecil.

 

 

Korban korban pergi ke Bank BRI Unit Tedunan yang berada di Kelurahan Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Berangkat dengan menggunakan Mobil Grandlivina warna abu-abu dengan Nomor Polisi A 1451 DK untuk mengambil uang di Bank BRI sebesar Rp 102 juta.

 

"Iya, saat itu korban usai mengambil uang dari Bank BRI unit Tedunan," ujarnya.

 

 BACA JUGA: Tepati Janji! Ketua APDESI Surati Polres Seluma Soal Warem Marak

 

Setelah mengambil uang dari Bank BRI tersebut, uang di letakan di didalam mobil korban dibawah jok sebelah kiri. Setelah itu korban bersama kedua anaknya pergi ke warung Mezi yang berada di Desa Tedunan, dikarenakan anak korban meminta korban berhenti diwarung. Dikarenakan saat itu anak korban meminta minuman teh gelas satu dus. Yang mana korban membeli minuman sudah lebih empat kali di warung Mezi.

 

 

Setelah korban sampai di warung tersebut korban, turun bersama kedua anak korban untuk membeli minuman teh gelas sebanyak satu dus. Sedangkan posisi mobil korban memang tidak korban kunci. Pada saat korban bersama kedua anak korban berada didalam warung. Tak lama ada seseorang perempuan langsung berteriak memanggil korban. 'Ibu, Ibu kayaknya kemalingan ya soalnya ada yang masuk kedalam mobil ibu'.

Sumber: