Tepati Janji! Ketua APDESI Surati Polres Seluma Soal Warem Marak

 Tepati Janji! Ketua APDESI Surati Polres Seluma Soal Warem Marak

Serahkan laporan ke polisi terkait warem--

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.Id - Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Seluma Alta Harmiyanto tepai janji. Pada Selasa (8/8) siang, Alta  melayangkan surat ke Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Seluma. Yakni terkait dengan penindakan lokasi bangunan Warung remang-remang (Warem) yang saat ini masih berdiri dan beraktivitas di lokasi wilayah Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: Kata Kominfo Serius Blokir Situs Judi! Percaya Gak Ya? Pasalnya Masih Bisa Dimainkan

 

"Iya, kita telah melayangkan surat ke APH dalam hal ini pihak Kepolisian Polre Seluma. Dengan tembusan Polda Bengkulu, Bupati Seluma dan Polsek SA," sampai Ketua APDESI Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto kepada Radar Seluma.

 

Dikatakannya, dalam surat yang telah dilayangkan ke pihak Kepolisian Polres Seluma. Pihaknya (APDESI) Kabupaten Seluma, meminta kepada APH (Polres) Seluma untuk memberikan penindakan dengan masih berdirinya dan beraktivitas nya Warem yang berada di wilayah Desa Talang Durian.

 

Mengingat sebelumnya, APDESI Kabupaten Seluma telah melayangkan surat ke pihak Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma. Hanya saja pihak Satpol-PP Kabupaten Seluma terlihat tak serius di dalam memberikan tindakan terhadap bangunan Warem.

 

BACA JUGA: Disdikbud Minta Daerah Lain, Tak Terima Siswa dari Seluma

 

Sumber: