FOMO Group Akusisi Dua Lembaga Keuangan Singapura! CapBridge dan 1exchange, Ekspansi ke Pasar Modal

FOMO Group Akusisi Dua Lembaga Keuangan Singapura! CapBridge dan 1exchange, Ekspansi ke Pasar Modal

Fomo Group Singapura--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway>id,  - FOMO Group, grup induk keuangan yang berbasis di SINGAPURA, hari ini mengumumkan telah menyelesaikan akuisisi CapBridge Pte Ltd (CapBridge), perusahaan layanan pasar modal dan penjagaan aset, dan 1X Exchange Pte Ltd (1exchange), perusahaan bursa efek swasta. Dengan persetujuan dari Monetary Authority of Singapore (MAS) atas akuisisi tersebut, FOMO Group telah mendapatkan Lisensi Capital Markets Services (CMS) dan Lisensi Recognized Market Operator (RMO) di SINGAPURA. Kesepakatan ini memperkuat posisi terdepan FOMO Group sebagai penyedia solusi aset digital dan pembayaran digital yang terintegrasi penuh, teregulasi dan berlisensi di Asia.

 

BACA JUGA:Terjun ke Politik! Apakah Ini Alasan Jeje Maafkan Syahnaz? Tak Ada Minta Maaf ke Lady Nayoan

 

CapBridge adalah platform sindikasi dan distribusi investasi online digital dengan Lisensi CMS yang menawarkan aksesibilitas ke produk pasar modal, termasuk sekuritas dan skema investasi kolektif, bersama dengan solusi kustodian. Ini juga merupakan penasihat keuangan yang dikecualikan dan dapat mengeluarkan analisis dan laporan tentang produk investasi. 1exchange adalah bursa sekuritas swasta berlisensi RMO yang menawarkan tempat listing hemat biaya yang dirancang untuk UKM, korporat, dan institusi.

 

Didirikan pada tahun 2015, Grup FOMO menyediakan pembayaran digital satu atap dan solusi perbankan digital untuk memfasilitasi pengumpulan global dan pembayaran global untuk pedagang, perusahaan, dan lembaga keuangan. Akuisisi ini memperluas kemampuan Grup FOMO untuk menawarkan produk bernilai tambah di ruang pasar modal, yang sejalan dengan strateginya untuk menyediakan rangkaian lengkap solusi bagi klien yang sudah ada serta membawa klien baru ke dalam ekosistem, mempercepat pertumbuhan bisnis.

 

Mengingat perkembangan berkelanjutan dalam klasifikasi aset digital, strategi kepatuhan yang lebih berwawasan ke depan dan terbukti di masa depan diperlukan untuk bisnis dalam industri ini. Dengan pendekatan regulasi yang waspada dan proaktif, FOMO Group memperoleh lisensi pasar modal selain lisensi Payment Service Act (PSA) yang sudah ada. Pencapaian CMS dan lisensi layanan kustodian dan lisensi RMO semakin memperkuat kemampuannya untuk memberikan solusi satu atap yang aman, kuat, dan sesuai untuk UKM, pedagang, klien korporat dan institusi, sambil mempertahankan keunggulan kompetitif di industri.

 

Louis Liu, Chairman, FOMO Group, mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk membawa CapBridge dan 1exchange ke dalam FOMO Group. Mengingat rekam jejak CapBridge dan 1exchange yang telah ditunjukkan dan investor strategis mereka seperti Singapore Exchange dan Hanwha Group dari Seri A sebelumnya, akuisisi ini memberdayakan kami untuk menempa ekosistem layanan keuangan yang terintegrasi penuh, menawarkan kepada klien kami serangkaian produk bernilai tambah yang komprehensif. Selain itu, kami telah secara proaktif menyusun strategi bisnis kami agar selaras dengan tren peraturan global yang terus berkembang dan meningkatkan kemampuan kepatuhan kami. Oleh karena itu, akuisisi CapBridge dan 1exchange menunjukkan pencapaian yang signifikan bagi FOMO Group."

 

Johnson Chen, CEO CapBridge Financial Group, menambahkan, "Kombinasi strategis dengan FOMO ini merupakan tonggak penting bagi tim kami. Dengan mengintegrasikan solusi pasar modal CapBridge yang kuat dengan ekosistem FOMO Group, kami siap untuk merevolusi ruang pasar modal. Pertumbuhan baru yang lebih besar , ekosistem yang terintegrasi dan teregulasi akan meningkatkan aksesibilitas, transparansi, dan efisiensi bagi perusahaan yang mencari solusi likuiditas serta investor yang mencari peluang di pasar modal.Yang penting, kombinasi layanan yang dapat disediakan oleh CapBridge, 1exchange, dan FOMO Pay akan menghasilkan solusi yang lebih inovatif dan mendorong peluang pertumbuhan di masa depan."

Sumber: