FIFGRUOP Salurkan CRS di Padang! Dukung Penurunan Stunting

   FIFGRUOP  Salurkan CRS di Padang! Dukung Penurunan Stunting

--

 

Padang, Radar Seluma.Disway.Id,  PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak  perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial terus berkomitmen untuk hadir bagi lingkungan sekitar melalui upaya dalam membantu  masyarakat di seluruh Indonesia. Kali ini, FIFGROUP mendukung kegiatan berantas  stunting atau tengkes yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang, Provinsi  Sumatera Barat, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan.

 

BACA JUGA: Kreditor Setuju, PT LED Lolos dari Ancaman Pailit

 

Bentuk dukungan FIFGROUP yang diberikan adalah lewat pengadaan rompi dan topi bagi anggota Tim Pendampingan Keluarga (TPK) se-Kota Padang dengan nominal sebesar Rp150 juta, serta pemberian makanan sehat bagi anak-anak penderita stunting sebesar Rp150 juta. Sehingga total bantuan yang diberikan FIFGROUP adalah sebesar Rp300 juta.

 

Sebagai apresiasi atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh FIFGROUP dalam upaya Percepatan Penurunan Stunting dalam program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), Pemerintah Kota Padang, memberikan Piagam Penghargaan kepada FIFGROUP bertepatan pada acara Malam Hiburan Rakyat Memeriahkan Hari Jadi Kota Padang ke-354.

 

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, B.Bus. (Acc), MIB., yang didampingi oleh Wakil Wali Kota Padang, H. Ekos Albar, S.E., M.M., kepada perwakilan FIFGROUP, Kepala Wilayah Sumbar, Nafi Nur Rauf di Balaikota Padang Air Pacah, Senin, 07 Agustus 2023.

 

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menyampaikan : “FIFGROUP mendukung upaya pemerintah Provinsi Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, dalam percepatan penurunan prevalensi stunting. Semoga bantuan yang diberikan FIFGROUP  kepada TPK se-Kota Padang ini dapat memberikan semangat bagi para anggota TPK dalam setiap kegiatannya sebagai garda terdepan memerangi stunting, dan juga dapat memberikan manfaat bagi anak-anak stunting melalui pemberian makanan sehat ini.”

 

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan FIFGROUP dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat dan komunitas melalui 3 Aspek Strategi Sustainability (keberlanjutan), yaitu Portofolio, People dan Public Contribution. Pada poin ketiga yaitu Public Contribution Strategy, FIFGROUP melakukan program berkelanjutan yang memberikan manfaat bagi masyarakat yang terbagi dalam 4 Pilar CSR FIFGROUP, yaitu FIFGROUP Sehat, FIFGROUP Pintar, FIFGROUP Sejahtera, dan FIFGROUP Lestari.

Sumber: