Satpol-PP Dinilai Tak Serius, APDESI Seluma Surati APH Tertibkan Warem

 Satpol-PP Dinilai Tak Serius, APDESI Seluma  Surati APH Tertibkan Warem

--

 

TALANG DURIAN, Radar Seluma.Disway.Id - Tak seriusnya penindakan yang dilakukan oleh Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma di dalam menindak aktivitas bangunan Warung remang-remang (Warem) yang berada di Kabupaten Seluma, membuat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Seluma bereaksi. APDESI Seluma berencan menyurati pihak Aparat Penegak Hukum (APH) dalam penindakan lokasi bangunan Warem.

 

BACA JUGA:Walau Sudah Divonis 4 Tahun, Irjen Napoleon Bonaparte Belum Dipecat!

 

Seperti yang disampaikan h Ketua APDESI Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto kepada Radar Seluma. Dikatakannya,  pihaknya akan melayangkan surat kepada APH Seluma. Dalam hal ini pihak Kepolisian Polres Seluma, bahkan Polda Bengkulu. Serta Bupati Seluma dengan maraknya bangunan Warem yang saat ini masih beroperasi di wilayah Desa Talang Durian.

 

Hal tersebut lantaran, pihak Satpol-PP Kabupaten Seluma terkesan tidak serius di dalam memberikan tindakan terhadap bangunan Warem yang telah meresahkan masyarakat.

 

"Terlihat tidak serius di dalam penindakan. Katanya sudah dilakukan pembongkaran, tetapi nyatanya kok bangunan Warem masih berdiri kokoh. Dengan itu nanti kita akan melayangkan surat ke APH," terang Alta Harmiyanto kepada Radar Seluma.

 

Dimana, kondisi bangunan Warem pada saat ini masih berdiri kokoh. Hanya saja lokasi bangunan yang sebelumnya berdiri di kanan jalan, pada saat ini hanya dipindah ke kiri jalan.

 

Bangunan Warem saat ini berdiri kokoh, bahkan masih terlihat aktif. Dengan masih terdengarnya alunan musik dari lokasi bangunan Warem, pada saat melintasi ruas jalan sepanjang lokasi Warem.

Sumber: warem masih berdiri di lokasi