Bagusnya Pelayanan Kesehatan, Menentukan Tingkat Kesehatan di Warga

 Bagusnya Pelayanan Kesehatan, Menentukan Tingkat Kesehatan di Warga

DPRD BS panggil Kadis Kesehatan BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, -  Peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan peningkatan medis menjadi sebuah keharusan dan tentunya harus menjadi penyambung untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

 

BACA JUGA: Tahap II, Pembangunan Pasar Tradisional Modern Bengkulu Selatan

 

"Saya minta terusla berbuat dengan memperbaiki di internal yakni dengan mengutamakan pelayanan. Dengan di mulainya peningkatan pelayanan serta dukung dengan peralatan medis yang memadai ditambah dengan penanganan yang ditangani oleh tenaga kesehatan yang handal maka masyarakat yang akan berobat nantinya akan puas,"ungkap Kadis kesehatan Bengkulu Selatan, Didi Ruslan M.Si.

 

Dikatakan Didi Ruslan, terima kasih kepada Camat Seginim, Kades, Petugas beserta warga yang ikut antusias membantu menjalankan program Jemput Sakit Pulang Sehat.

 

Ia menyadari pelayanan kesehatan sebagai penentu penting dalam meningkatkan kesehatan fisik dan mental, serta kesejahteraan penduduk. Maka dari itu, senergi sangat diharapkan dalam penanganan warga sakit.

 

"Dengan harapan Ananda Geni Laura Helsinta (12) Putri dari Bapak Heldi Desa Sukaraja Kecamatan Seginim segera sembuh setelah mendapatkan perawatan intensif,"untuk kedepannya,"pungkas Didi.(yes)

 

BACA JUGA:Dua Kali Garuda United U 17 Kalah.. Kenapa Bima Sakti Coret Pemain Diaspora??

Sumber: