Medan, Bali, Jakarta, Yogyakarta, Lombok, Labuan Bajo Terhubung ke Chennai

Medan, Bali, Jakarta, Yogyakarta, Lombok, Labuan Bajo Terhubung ke Chennai

Lion Air ke moment kenangan masa lalu--

 

 

 

M E D A N, Radar Seluma. Disway.Id, Selamat datang di Chennai! Destinasi ini adalah lebih dari sekadar ibu kota Tamil Nadu. Chennai memiliki sesuatu sangat istimewa bagi setiap orang yang mengunjunginya. Bukan hanya iklimnya, tetapi orang-orang ramah yang membuatnya menjadi pengalaman hangat untuk menjelajahi kota metropolis paling selatan di India. Tak heran Chennai menjadi salah satu kota di India yang paling banyak dikunjungi oleh turis asing, termasuk dari Indonesia.

BACA JUGA:Senin KUA&PPAS APBD Perubahan Seluma Dibahas Banggar

 

 Danang Mandala Prihantoro Corporate Communications Strategic mengungkapkan,  suasana kebersamaan dan persahabatan antara Indonesia dan India, Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group dengan bangga mengumumkan membuka rute penerbangan baru, yang diharapkan menjadi jembatan bagi pertukaran budaya, bisnis, dan pariwisata antara dua negara ini. Batik Air merayakan momen bersejarah dengan menghubungkan beberapa destinasi menarik di Indonesia langsung ke Chennai, India. penerbangan perdana diluncurkan pada 11 Agustus 2023, dan membawa para pelancong dari kota-kota seperti Medan, Bali, Jakarta, Yogyakarta, Lombok, dan Labuan Bajo menuju kota yang popular ini, Chennai.

 

·       Rute penerbangan baru ini menawarkan layanan terhubung langsung dari Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) menuju Bandar Udara Internasional Chennai (MAA) di Negara Bagian Tamil Nadu, India.

 

·       Medan, kota terbesar di Sumatera Utara, dan Bandar Udara Internasional Kualanamu adalah pilihan transit terbaik di Indonesia bagian barat untuk melanjutkan penerbangan menuju Chennai, India.

 

Penerbangan langsung ini, para pebisnis dan wisatawan akan merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam perjalanan menuju destinasi menarik di kedua negara. Upaya memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang, Batik Air mempersiapkan pesawat Airbus 320-200 dan Boeing 737-800NG yang modern dan handal. Armada dimaksud dilengkapi teknologi terkini dan dioperasikan oleh awak penerbangan berpengalaman, sehingga semakin memberikan pengalaman penerbangan yang luar biasa bagi para tamu (sebutan penumpang).

 

Sumber: