HKG PKK ke- 51, Setda BS Minta Begerak Terus

 HKG PKK ke- 51, Setda BS Minta Begerak Terus

Peringatan HGK di Bengkulu Selatan--

 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,disway.id - Puncak peringatan HKG PKK ke-51 tahun 2023, di Balai Sekundang Manna, bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh.
Dan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK.
 
 
Meningkatkan semangat kerjasama dan membangun silaturahmi yang kokoh antar TP PKK Kabupaten Bengkulu Selatan, Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan, guna mensukseskan Gerakan PKK agar terwujud keluarga sejahtera dan tangguh, serta memberi kesempatan kepada para Tim Penggerak PKK menampilkan kreatifitasnya di bidang seni.
 
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekretaris daerah Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip, SP, M.Si. FKPD, TP-PKK dari Provinsi Bengkulu, Kepala OPD, Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bengkulu, Camat, Bank Bengkulu, Bank BSI, Ketua Organisasi Wanita se-BS, TP-PKK Kabupaten Bengkulu Selatan, serta TP-PKK Kecamatan di Bengkulu Selatan.
 
Setda Bengkulu Selatan, Sukarni M.Si menuturkan agar TP PKK bisa benar-benar memahami PKK, karena tugas TP PKK memberikan kontribusi serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.
 
"Seluruh anggota PKK dan kader mampu menjadi garda terdepan untuk mewujudkan keluarga berkualitas, mulai dari lingkungan sekitar tempat tinggal hingga mencapai lingkup yang lebih luas,"pungkas Sukarni.
 
 
Peringatan HKG PKK Ke-51 Tahun 2023 mengambil Tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera Dan Tangguh, Wujudkan Indonesia Tumbuh” yang mengandung makna sangat mendasar untuk Gerakan PKK pada era masa kini.
 
"Kebersamaan dan keterpaduan yang harus kita curahkan untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan, apabila tekad, kemauan serta semangat untuk bergerak bersama itu dapat kita wujudkan/laksanakan, maka akan menjadi alat/modal untuk mewujudkan Indonesia tumbuh yang pada akhirnya tercapailah harapan Indonesia Maju,"pungkas Sukarni.(yes)
 

Sumber: