Begini Cara Tampilan Kemeriahan Event 6th Anniversary Free Fire (FF) di Dalam Game!

Begini Cara Tampilan Kemeriahan Event 6th Anniversary Free Fire (FF) di Dalam Game!

Gemas free Fire resmi--

 

 

 

Radar Seluma, Disway. Id - Begini Tampilan Kemeriahan Event 6th Anniversary Free Fire (FF) di dalam Game! update patch Free Fire (FF) terbaru OB35 pada bulan Juli 2023 lalu, turut memberikan bocoran terkait sebuah event spesial yang berlangsung Agustus 2023 ini. Event dihadirkan oleh Garena untuk menyambut ulang tahun Free FIre kali ini telah resmi hadir ke dalam game. Setelah itu, kita juga akan dihadirkan dengan sebuah event kolaborasi yang sangat keren.

 

 

 

Semarak 6th Anniversary Free Fire tahun ini sudah dapat dirasakan pemain, karena event ini telah resmi dimulai sejak hari ini, 3 Agustus 2023, dengan sejumlah misi gratisan yang mulai berdatangan. Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sedang naik daun karena fiturnya user friendly dan tidak membutuhan spesifikasi smartphone yang super canggih. Kehadiran game buatan Garena ini membuat persaingan di antara genre menjadi memanas. Mengulas trik dan tips bermain Free Fire yang jika diketahui akan memberikan banyak perbedaan dalam permainan.

 

BACA JUGA:Garena Hadirkan Event Bertema Sepak Bola di Free Fire Terbaru!

 

Bagi kalian yang penasaran, yuk, simak ulasan mengenai tips dan trik bermain Free Fire di bawah! Garena resmi meluncurkan event global bertajuk Football Fable di Free Fire. Event ini telah dimulai sejak 30 November 2022 dan berakhir pada 18 Desember 2024. Dalam event ini, para pemain akan mendapatkan berbagai hal baru, seperti mode permainan, koleksi item, hingga konten eksklusif bernuansa sepakbola. Salah satu item baru yang akan hadir dalam event ini adalah koleksi Magenta Striker dari brand Potential. Free Fire Siapkan Sederet Baru menghadirkan hal baru melalui patch OB38 yang akan tersedia mulai 11 Januari.  Free Fire turut mengumumkan kolaborasi global pertama di tahun ini dengan game populer Devil May Cry 5™ yang akan hadir pada Februari 2023. Kedua hal baru ini akan membuat sensasi bermain Free Fire lebih menantang dan lebih seru dibandingkan sebelumnya!

 

 

Sumber: free fire