KPK Mnta Maaf ke Panglima TNI, Dirdik KPK Brigjen Asep Guntur Mundur?

KPK Mnta Maaf ke Panglima TNI, Dirdik KPK Brigjen Asep Guntur Mundur?

Tni konfrensi pers--

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway.Id, - Terkait penetapan tersangka Kepala Basarnas, KPK mengaku alah dan meminta maaf ke TNI. Terkait hal ini, disebut bahwa Direktur Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (Dirdik KPK) Brigjen Asep Guntur dikabarkan mundur.

 

Dkabarkan, mundurnya Brigjen Asep Guntur dari Dirdik KPK sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Penindakan dan Eksekusi KPK tersebut santer, masih belum secara resmi. Baru  tersiar melalui pesan WhatsApp di internal KPK hingga sampai ke wartawan.

 

BACA JUGA: Kata Pengawas SPBU, Pengisian BBM Solar Harus Sesuai Barcode

 

Isi Wanya, "Assalamualaikum selamat malam pimpinan dan bapak ibu sekalian struktural KPK.

Sehubungan dengan polemik terkait OTT di Basarnas dan jajaran POM TNI beserta PJU Mabes TNI.

Di mana kesimpulannya dalam pelaksanaan OTT dan penetapan tersangka penyidik melakukan kekhilafan dan sudah dipublikasikan di media.

Sebagai pertanggung jawaban saya selaku Direktur Penyidikan dan Plt Deputi Penindakan dengan ini saya mengajukan pengunduran diri. Karena itu bukti saya tidak mampu mengemban amanah sebagai Direktur Penyidikan dan Plt Deputi Penindakan. (Surat resmi akan saya sampaikan Senin).

 

Percayalah Bapak Ibu, apa yang saya dan rekan penyelidik, penyidik dan penuntut umum lakukan semata-mata hanya dalam rangkaian penegakan hukum untuk memberantas korupsi.

 

Sumber: