Tingkatkan Gemar Membaca, Perpustakaan Keliling Hadir Bujian Dusun di Manna

Tingkatkan Gemar Membaca, Perpustakaan Keliling Hadir Bujian Dusun di Manna

Bujian dusun atau ngantor di dusun dimeraihkan perpustakaan daerah--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Dinas Perpustakaan Kabupaten BENGKULU SELATAN melaksanakan layanan perpustakaan keliling meliputi pelayanan pembuatan kartu anggota, membaca buku di tempat, lomba mewarnai bagi anak PAUD dan TK dalam rangka Bujian Dusun di desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya.

 

BACA JUGA: Gas Melon Langka di BS, Tanggal Merah Petugas Antar Libur

"Kita hadir di Bujian Dusun melaksanakan layanan perpustakaan keliling meliputi pelayanan pembuatan kartu anggota, membaca buku di tempat, lomba mewarnai bagi anak PAUD dan TK,"ungkap Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Bengkulu Selatan, Sri Gusti Sabana SH pada 

Jum'at (287/2023). 

 

Dikatakan Sri Gusti,  pentingnya membaca mulai usia dini dan membaca tidak ada batasan usia karena dengan membaca akan mendapatkan segudang ilmu pengetahuan.

 

"Dalam upaya pengembangan kegemaran dan budaya baca, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaksanakan layanan perpustakaan keliling di sekolah-sekolah, tempat keramaian,"beber Sri Gusti.

 

Ia menyebut perpustakaan keliling merupakan salah satu program yang rutin dilaksanakan Dinas Perpustakaan Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka meningkatkan minat baca masyarakat dikalangan pelajar dengan memboyong mobil perpustakaan keliling. Bahkan alhalayak banyak.

 

Sumber: